PKS Muda Kunjungi Sekretaris Fraksi PKS


PKS MEDAN - Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kota Medan Syaiful Ramadhan menerima kunjungan silaturrahim PKS Muda Medan Maimun di Rumah Aspirasi SR Center, Kamis (24/10).

Bang Syaiful -begitu biasa beliau dipanggil- menerima Pengurus PKS Muda Medan Maimun di Saiful Ramadhan Center (SR Center-red) Jalan Brigjen Katamso Gg. Pantai Burung II No. 22. Markas tempat berkumpulnya anak muda ini menjadi diskusi 2 generasi beda zaman ini.

PKS Muda sendiri mewakili generasi milenial. Seperti diketahui, suara mereka berjumlah 40% dari total pemilih pada pemilu 2019. Jumlah suara yang sangat potensial untuk memenangkan pemilu. 

Dalam diskusi tersebut, Koordinator PKS Muda Medan Maimun menyampaikan bahwa mereka mendukung penuh program SR Center.

“Kami dukung program SR Center ini, sebab sesuai dengan ide yang akan kami jalankan yakni program digital preneur untuk anak-anak muda", ujar Fadli.


Apa yang disampaikan Fadli sejalan dengan tujuan didirikannya SR Center. Founder, Syaiful Ramadhan sendiri merupakan salah seorang praktisi digital marketing Kota Medan yang sering memberikan pelatihan di SR Center. Workshop facebook ads merupaka satu satu materi digital marketing yang kerap beliau ajarkan di berbagai komunitas. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Muda Kunjungi Sekretaris Fraksi PKS"

Post a Comment