Kader Akhwat PKS Medan Polonia Adakan Family Gathering


PKS MEDAN - Kader Akhwat PKS Medan Polonia mengadakan gebrakan melalui launching acara Family Gathering khusus para akhwat. Acara yang diadakan di Taman Cadika Kecamatan Medan Johor ini berlangsung mulai pukul 14.00-16.30 WIB, Sabtu (26/10/2019).

Agenda yang baru pertama kalinya diadakan ini rencananya akan dibuat rutin setiap Sabtu pekan ke-IV. Para peserta merupakan gabungan dari kelompok liqo'at akhwat yang ada di kecamatan Medan Polonia. Tujuan dibuatnya acara tentu saja ingin mempererat ukhuwah sesama akhwat yang berdomisili di kecamatan Polonia sekaligus menjalankan agenda dengan beragam kegiatan positif.

Acara dibuka oleh MC, Lenny Leonita. Dilanjutkan tilawah Qur'an nan syahdu oleh Sri Kesuma Dewi. Kemudian tausiyah yang disampaikan dengan menarik dan penuh semangat oleh Bu Ismah Sa'diyah.


Mengambil tema "Indahnya Ukhuwah dalam Lingkaran Tarbiyah" tampak para peserta antusias mengikuti tausiyah yang disampaikan. Format setengah lingkaran ditambah naungan pohon rindang membuat para wanita tangguh ini betah mendengarkan tausiyah. 

Dihadiri oleh sekitar tiga puluhan akhwat, family gathering kali ini diisi berbagai keseruan. Antara lain, rujak party, doorprize bagi peserta sesuai kategori lantas menikmati aneka penganan bersama.

Tak sedikit dari peserta yang membawa anak-anaknya. Namun mereka tetap dalam pengawasan sang ibu. 

Salah seorang peserta bernama Masni menyampaikan kesannya selama mengikuti halaqoh, beberapa kali beliau terharu dan tak kuasa menitikkan air mata saat bercerita tentang perjuangannya mengikuti halaqoh di perantauan.

Setelah sholat Ashar, acara dilanjutkan kembali dengan makan kue-kue yang dibawa masing-masing peserta dari rumah, juga rujak yang sudah disiapkan oleh chef handal DPC PKS Medan Polonia, Bu Apriyani. Acara ditutup setelah doa dan juga sesi foto bersama. - Vivi Ummu Tsabitah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kader Akhwat PKS Medan Polonia Adakan Family Gathering"

Post a Comment