Fraksi PKS Kunjungi Lokasi Kebakaran Jalan S.Parman

PKS MEDAN -  Puluhan rumah warga di  Gg. Pasir Jalan S.Parman Medan yang terbakar beberapa hari lalu kondisinya sangat memprihatinkan. Ratusan warga yany bermukim di kawasan itu tidak lagi bisa menempati rumah mereka, lantaran kondisi bangunan yang tinggal puing-puingnya saja.

Kondisi ini mengetuk hati Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Medan. Kamis, (03/10/2019),  sejumlah anggota DPRD Medan Fraksi PKS melakukan kunjungan ke lokasi kejadian.

Kunjungan dipimpin langsung Ketua Fraksi PKS, Rudiyanto S.Pd.I, Wakil Ketua DPRD Medan, H.Rajudin Sagala, S.Kom, S.Pd.I dan Bendahara Fraksi PKS Rudiawan Sitorus, S.Fil.I,  M.Pem.I, Ketua DPC Medan Baru Beserta Kader-kader PKS.


Dalam kesempatan tersebut, Fraksi PKS menyampaikan sejumlah bantuan kepada korban musibah kebakaran.

"Kunjungan kami ke lokasi musibah kebakaran ini, ingin memastikan bahwa warga korban kebakaran tidak sendirian, PKS akan terus membantu sekuat tenaga agar warga bisa kembali sediakala," jelas Rudiyanto kepada wartawan di lokasi kejadian.

Rudiyanto mengungkapkan, hari ini dan kemarin kita hadir di sini memberikan bantuan agar masyarakat korban musibah tetap semangat. "Harapan kita masyarakat terus semangat dengan kondisi pasca musibah kebakaran," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rudiyanto menyemangati warga korban musibah kebakaran bersabar dengan musibah ini.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Medan H.Rajudin Sagala mengharapkan Pemerintah Kota Medan untuk memperhatikan warga korban musibah kebakaran.

"Warga  kehilangan harta bendanya, rumah mereka tidak bisa ditinggali. Kita mengharapkan Pemerintah Kota Medan bisa memfasilitasi warga agar mereka bisa kembali menempati tempat tinggalnya," jelas Rajudin.  










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fraksi PKS Kunjungi Lokasi Kebakaran Jalan S.Parman"

Post a Comment