Gelar LT212, Kader dan Simpatisan Se Dapil 4 Siap Menangkan PKS

Gelar LT212, Kader dan Simpatisan Se Dapil 4 Menuju Siap Menangkan PKS
PKS MEDAN - Seluruh Kader PKS dan simpatisan PKS yang berad dalam naungan Cabang Dakwah (CADA 4) mengadakan Agenda LT 212 di lapanan basokai, jalan RAHMADSYAH  kecamatan Medan Area, Kota Medan, Minggu (11/11).

"Agenda LT 212 merupakan agenda rutin yang di lakukan oleh PKS dengan berbagai konten acara, diantaranya berupa tarbiyah keiimuan, direct selling dan lain-lain, namun pada agenda ini semua konten acara disatu padukan dan agenda intinya adalah SOSIALISASI CALEG DPRD DARI PKS" ujar tuan rumah kegiatan Ustadz Akhyar yang juga selaku Ketua DPC PKS Medan Area.

Dalam kegiatan tersebut turun hadir juga Ketua DPD PKS Medan yang baru yaitu Ustadz Surianda Lubis S.Ag sebagai penceramah.

Dalan ceramahnya beliau menyampaikan bahwa kemenangan dakwah bukan karena dana namun karena pertolongan ALLAH dan dekatnya kita dengan Masyarakat, ujar beliau.

"Mari kita lihat pada tahun 2004, ketika PKS belum memiliki apa-apa, namun PKS mampu mendapatkan 9 Kursi di DPRD Medan dan memberikan warna indah bagi dprd Medan, maka 10 KURSI bukan hal mustahil bagi kita" tambah beliau disambut dengan pekikan takbir ratusan para hadirin yang hadir meramaikan LT 212 yang dimulai dengan senam pagi. (hfz)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar LT212, Kader dan Simpatisan Se Dapil 4 Siap Menangkan PKS"

Post a Comment