TETAP SOLID, PKS SUMUT OPTIMIS MENANGKAN PEMILU 2019

TETAP SOLID, PKS SUMUT OPTIMIS MENANGKAN PEMILU 2019
PKS MEDAN - Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sumatera Utara adakan rapat konsolidasi bersama unsur Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS sewilayah Sumatera Utara pasca dilantik pada Rabu, 17 Oktober 2018. Konsolidasi yang bertujuan untuk memantapkan barisan partai demi pemenangan Pemilu 2019 dilakukan di Aula Hotel Kailani INN Jalan Kenanga  - Medan. (21/10)

Ketua DPW PKS Sumut Dr. Hariyanto optimistis PKS Sumut akan solid menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Dalam sambutannya Dr. Haryanto menegaskan kita akan menang dan melanjutkan proses perjuangan dakwah ini.

“Insya Allah kita akan menang dan lanjutkan perjuangan dakwah ini, PKS akan menang dengan Izin Allah  sehingga kita harus tetap solid dan  mari kita sandarkan setiap usaha-usaha yang kita lakukan hanya kepada Allah demi terciptanya kemenangan dakwah yang penuh berkah”. Tegas Dr. Hariyanto.

Turut hadir unsur pimpinan Wilayah Dakwah Sumut Ir. Tifatul Sembiring dan Anshori Siregar.  Tifatul mengingatkan untuk merapatkan barisan dan ukhuwah harus semakin dijaga.

“Mulai saat ini kita harus rapatkan barisan, ukhuwah kita harus semakin dijaga. Karena kita sadari ada pihak yang ingin memecah dan menghancurkan partai ini. Dan saya katakan itu tidak berhasil dan tidak menggoyahkan partai ini karena partai ini masih tetap solid seperti dulunya” ujar Tifatul.

Beredar isu yang menyatakan bahwa PKS melakukan pemecatan pimpinan wilayah tidak sesuai aturan. Tifatul menjelaskan “Isu yang selama ini beredar luas mengenai pemecatan penzaliman kader tidaklah benar. Saya rasa ini hal yang biasa, pergantian pengurus biasa. Karena hal ini bisa saja terjadi dan selalu bergilir untuk menyegarkan dan meberi semangat baru untuk partai. Semua sudah sesuai aturan”.

“Kita masih solid dan harus tetap solid untuk memenangkan partai dakwah ini. Jikalau ada yang ingin memecah belah umat, kita jangan terikut. Kita sesama ikhwan dan sesama internal harus saling menguatkan. Fokus kita 2019 ini dan kita harus menang.” Tutup Tifatul.

Pasca Konsolidasi dalam waktu dekat unsur pimpinan  DPW akan lakukan kunjungan ke DPD-DPD se Sumut untuk meningkatkan kesolidan dan strategi pemenangan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TETAP SOLID, PKS SUMUT OPTIMIS MENANGKAN PEMILU 2019"

Post a Comment