Sebar Takjil On The Road Gratis, PKS Medan Denai Dapat Sambutan Warga

Sebar Takjil On The Road Gratis, PKS Medan Denai Dapat Sambutan Warga
PKS MEDAN - Dalam memaksimalkan bulan Ramadhan sebagai bulan ampunan, sekaligus bulan dimana seluruh amal ibadah kita mendapatkan pahala yang berlipatganda, PKS Medan Denai pada kesempatan yang penuh berkah ini memberikan takjil gratis untuk masyarakat yang berpuasa.

Pembagian takjil gratis dilakukan PKS Medan Denai pada Rabu, 23 Mei 2018, bertempat di depan Masjid Raya Al Hasanah Jl. Raya Medan Tenggara (titi pasar merah).

Bingkisan takjil yang berisi kolak, kurma dan air mineral sebanyak 100 paket ini dibagikan secara cuma-cuma. Tepat menjelang berbuka, sekitar pukul 18.00 WIB sore, tim sudah mulai  membagikan ke masyarakat, khususnya para pengendara yang lalu lalang.

Ketua panitia Ansyitoh Ramadhan PKS Medan Denai Bapak Jhoni Firman, A.Md menuturkan bahwa kegiatan Takjil On The Road ini sudah lama digulirkan dan menjadi agenda rutin PKS Medan Denai setiap tahunnya, khususnya di bulan Ramadhan, Alhamdulillah sambutan masyarakat sangat baik.

Pembagian takjil berlangsung lancar, masyarakat yang menerima juga turut senang, indahnya berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan.
(ipt)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebar Takjil On The Road Gratis, PKS Medan Denai Dapat Sambutan Warga"

Posting Komentar