Perkuat Soliditas, Ribuan Kader PKS Kota Medan Hadiri Apel Siaga Nasional

Perkuat Soliditas, Ribuan Kader PKS Kota Medan Hadiri Apel Siaga Nasional
PKS MEDAN - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan menggelar Apel Siaga Nasional sekaligus Tarhib Ramadhan 1439 H / 2018 M di Lapangan Taman Cadika , Medan, Minggu (06/05).

Walau hujan dipagi hari, sekitar dua ribuan kader PKS se Kota Medan tak surut langkahnya untuk hadir memenuhi Lapangan Taman Cadika sejak pukul 07.00 WIB.

Dalam apel siaga dan tarhib ramadhan ini, para kader yang hadir berasal dari seluruh pengurus Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Kota Medan.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini, bukan hanya menguatkan tali silaturahim dan persaudaraan, melainkan DPD PKS Kota Medan ingin mempersiapkan para kadernya untuk menguatkan barisan, guna memenangkan kembali PKS menjadi partai pemenang baik di Kota Medan maupun Sumatera Utara.

Turut hadir dalam kegiatan ini anggota DPR RI Ansori Siregar, Ketua DPW PKS Sumut Muhammad Hafez, Wakil Ketua Azhar Arifìn, Ketua DSW PKS Sumut Yusuf Fahmi, Sekretaris MPW Cecep Wiwaha dan Penceramah Ramadhan Ustadz DR. Usman Jakfar, Lc. MA.(syf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perkuat Soliditas, Ribuan Kader PKS Kota Medan Hadiri Apel Siaga Nasional"

Posting Komentar