Galang Dana, DPC PKS Se Dapil 1 Bantu Korban Kebakaran Jalan Medan Area Selatan

Galang Dana, DPC PKS Se Dapil 1 Bantu Korban Kebakaran Jalan Medan Area Selatan
PKS MEDAN - Berkhidmat untuk Rakyat dilakukan terus demi menciptakan sesuatu yang dapat dirasakan oleh masyarakat akan kehadiran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di tengah ummat.

Ini dibuktikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Dapil 1 (Area,  Kota,  Denai,  dan Amplas) dengan turut rasa prihatin dan peduli atas musibah kebakaran yang terjadi di jalan Medan Area Selatan Lorong 10 Kelurahan Sukaramai 1 Kecamatan Medan Area yang menghanguskan 3 rumah yang terdiri (5 KK), 3/5/18.

Ketua Panitia Penggalangan Dana yang juga Ketua Kepemudaan Medan Area menyampaikan bahwa aksi penggalangan dana yang terkumpul terakhir dalam waktu 2 hari sebesar Rp.  Rp.  4.200.000,- dan diberikan dalam bentuk 86 sak semen andalas, karena berdasarkan banyak masukan dari warga sekitar (korban kebarakan) sangat membutuhkan semen agar dapat terbangun kembali rumah tersebut.

DPC sedapil 1 yang diwakili oleh M. Akhyar Lubis,  M. Si Ketua DPC PKS Medan Area  didampingi Robin Ginting, M. Pd selaku Ketua DPC PKS Medan Kota menyerahkan hasil penggalangan bantuan dana dari para kader PKS se dapil 1 berhasil terkumpul Rp.  4.200.000,- dan diberikan dalam bentuk 86 sak semen Andalas kepada Para Korban kebakaran yang disaksikan Kepala Lingkungan Lorong 10 ibu Reni dan warga sekitarnya .

Ketua DPC PKS Medan Area M. Akhyar Lubis,  M. Si menyampaikan semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan ahli musibah dan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya.

Ketua DPC Medan Kota Robin Ginting,  M. Pd menyampaikan bahwa PKS Peduli bukan hanya saat adanya pilkada,  tetapi PKS akan hadir terus untuk peduli kepada masyarakat untuk berkhidmat untuk rakyat dalam berbagai waktu. Tentunya PKS memberikan bantuan ini dalam bentuk 86 sak semen ini agar 3 rumah yang terbakar dapat segera terbangun dan semoga bantuan terus bertambah, ujar Robin Ginting. Robin menambahkan ini merupakan gayung bersambut dari kegiatan jum'at lalu yang terus mendapat respon kawan kawan untuk membantu korban kebakaran.

Kepala Lingkungan Lorong 10 Ibu Reni menyampaikan rasa terima kasih Kepada Semua kader PKS se Dapil 1 yang turut membantu korban kebakaran  warga dilorong 10 ini salah satu kepala keluarga dari ahli musibah bapak Trisno menyampaikan mengucapkan terima kasih sebesar besar nya atas bantuan dari PKS,  semoga segala kebaikan para kader PKS dapat dilipatgandakan Allah SWT.

Saya mewakili para korban memang sangat membutuhkan bantuan khsusus nya sak semen yang akan sangat bermanfaat bagi kami agar rumah kami dapat terbangun kembali. Kepedulian PKS tentunya memberikan rasa bahagia buat kami,  ujar Trisno.

Turut juga hadir pada serah terima bantuan Rahmad Dani,  SH,  Alan Siregar, Bapak Sutrisno selaku Pembina STM Al Ikhlas dan warga sekitarnya.

Sebelumnya Cawagubsu  Musa Rajeckshah (Ijek)  juga langsung turun ke lokasi kebakaran untuk turut membantu korban kebakaran.

Panitia mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah memberikan bantuannya kepada korban kebakaran , Semoga bertambah Rezekinya dan Semoga Kebaikan kita semua dibalas Allah SWT. (hms)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Galang Dana, DPC PKS Se Dapil 1 Bantu Korban Kebakaran Jalan Medan Area Selatan"

Posting Komentar