Demi Sumut, Presiden PKS Puji Edy Rahmayadi Berani Lepas Jabatan Pangkostrad

Demi Sumut, Presiden PKS Puji Edy Rahmayadi Berani Lepas Jabatan Pangkostrad
PKS MEDAN - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Sohibul Iman, memuji ketulusan Letnan Jenderal Edy Rahmayadi yang mundur dari jabatannya sebagai Pangliman Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) dan memilih mengabdikan di kampung halamannya.

Pujian ini disampaikan Sohibul Iman saat didaulat menyampaikan orasi politiknya saat deklarasi pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (07/01/2018).

"PKS melihat di puncak kariernya, Letnan Jenderal Edy Rahmayadi berani melepas jabatan. Kita melihat kecintaan dan ketulusan kepada rakyatnya," jelaa Sohibul Iman.

Pria kelahiran Tasikmalaya  menilai, sosok Edy Rahmayadi  sangat cocok dengan kondisi Sumatera Utara.

"Sumut besar permasalahannya. Sumut butuh pemimpin dengan segenap kemampuan untuk menyelesaikan permasalahannya," jelasnya.

Sohibul menilai, Edy Rahmayadi melihat idealisme dan ketulusan pada diri Edy Rahmayadi. "Ketulusan dan idealisme itulah yang akan bekerja dan itu ada dalam diri Edy Rahmayadi," jelasnya.

Begitu juga soal kemahiran dalam memimpin dan profesionalisme, sosok Edy Rahmayadi sudah teruji.

"Gabungan keikhlasan, kemahiran dan profesionalsme yakin bisa mengatarkan Sunut bermartabat," jelasnya.

Begitu juga dengan Musa Rajeckshah, Sohibul Iman menilai merupakan tokoh muda yang memiliki segenap kreatifitas.

"PKS jatuh hati kepada keduanya dan PKS menjadi Partai Pertama yang menetapkan Edi-Ijeck. Dan pada 25 Oktober 2017, PKS menjadi partai pertama menwtapkan Edi-ijeck," jelasnya.

Dalam orasi politiknya, Sohibul Imam menitipkan tiga diantaranya pertahankan keberagaman, dan keberagamaan di sini.

"Sejahterakan seluruh rakyat Sunatera Utara, Sumut bukan untuk segelintir orang dan tegakan demokrasi yang sesungguhnya," jelasnya. [Syf]

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Demi Sumut, Presiden PKS Puji Edy Rahmayadi Berani Lepas Jabatan Pangkostrad"

  1. ASS..WR.WB.SAYA IBU RISKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) 
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL 
    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand
















    ReplyDelete