Penuh Keceriaan Di Rihlah PKS Medan Amplas

PKS MEDAN -Rihlah atau rekreasi yang diadakan PKS Medan Amplas kali ini benar benar di manfaatkan oleh semua kader dan simpatisan untuk bisa saling bercengkrama dan mentadaburi alam. Rihlah kali ini digelar di Taman Rajasyah tuntungan.

Tampak hadir dalam Rihlah kali ini Rudianto Simangunsong wakil ketua DPD PKS Kota Medan, Rudianto bahkan menyempatkan  ikut sholat Zuhur berjamaah dan makan siang bersama dengan para Kader dan simpatisan PKS Medan Amplas.

Yusmariono selaku ketua Kaderisasi mengucapkan  Jazakumulloh khairan katsiran kepada bapak, ibu seluruh kader, simpatisan dan PKS Muda atas partisipasinya dalam kegiatan rihlah kali ini. Insya Allah keikutsertaan   dalam setiap kegiatan DPC menambah semangat bagi kami (pengurus) dalam menjalankan amanah ini dan Allah senantiasa mempersatukan hati2 kita dalam jalan dakwah ini.

Sedangkan Tembal selaku ketua DPC PKS Medan Amplas mengatakan selamat berlibur dan menikmati fasilitas taman Rajasyah jangan lupa berdoa agar berkah rihlah kita jelasnya.

Heti salah seorang kader yang datang bersama suami dan kedua anaknya mengatakan sangat senang dan berharap acara rihlah ini dapat berkelanjutan, anak anak dapat bermain dengan puas di Taman Rajasyah karena permainan anak di tempat ini sangat lengkap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penuh Keceriaan Di Rihlah PKS Medan Amplas"

Post a Comment