Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, PKS Medan Labuhan Adakan Berbagai Acara

Ket: Muhammad Nasir (Baju biru) dan panitia acara saat berfoto dengan anak-anak yatim
PKS MEDAN -Gebyar Memeriahkan  Hari Sumpah Pemuda 28 oktober 2017 Bersama PKS Medan Labuhan  dipusatkan di halaman pertokoan JL.Rawe I Kelurahan Besar Ahad, 5 November 2017. Semula direncanakan  Dilapangan sepak bola kaki Jl.Rawe I Kel.Besar berhubung lapangan kondisi pagi hari banjir maka di alihkan di depan halaman pertokoan.

Alhamdulillah kegitan ini dihadiri lebih dari 500 Orang terdiri dari anak didik, pelajar, Mahasiswa, Majelis perwiritan dan beberapa komunitas melakukan senam bersama dengan kader-kader PKS Medan Labuhan.Kegiatan-kegiatan di acara Gebyar Sumpah Pemuda antara lain :
1)Senam Nusantara PKS
2)Sarapan bareng
3)Pemberian Santunan kepada 40 Orang Anak Yatim
4)Pasar Murah pakaian layak pakai
5)Pasar Murah Sembako DLL

Dalam Sambutan dan kesempatan tersebut Muhammad Nasir yang merupakan Anggota Dewan yang berasal dari dapil ini memaparkan bahwa kepedulian kader-kader PKS Medan Labuhan semata-mata ingin terus bersama rakyat saling berbagi dan merajut tali silaturrahim yg tidak boleh terputus.

"Sampai kapan pun mari kita jaga suasana harmonisasi dan menjaga kenyamanan dimanapun kita berada dan kepada seluruh lapisan masyarakat kami menghaturkan terima kasih yg tidak terhingga serta kepada Allah Swt kita berserah diri kiranya kita semua mendapatkan keridhoanNYA Aamiin..." Ujar beliau.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, PKS Medan Labuhan Adakan Berbagai Acara"

Post a Comment