Penuh Inspirasi, PKS Ajak Warga Kota Medan Tonton Film Duka Sedalam Cinta

Penuh Inspirasi, PKS Ajak Warga Kota Medan Tonton Film Duka Sedalam Cinta
PKS MEDAN - Jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan menggelar nonton bareng film Duka Sedalam Cinta, Rabu (26/10/2017) malam di Cinema 21 Thamrin Plaza Medan.

Ketua DPD PKS Kota Medan, Salman Alfarisi menjelaskan  kegiatan nobar ini merupakan wujud mensukseskan syiar Islam.  “Program Nonton bareng ini juga bahagian dari syiar Islam di bidang kesenian,” ujarnya.

Usai menonton bersama puluhan jajaran pengurus DPD dan DPC PKS Se-Kota Medan, Salman pun mengapresiasi film besutan Helvy Tiana Rosa ini.

“Film ini sangat berkarakter menunjukkan keteguhan sikap dan nuansa cinta hakiki. Pesan-pesan religius yang terkandung dan alam indah kepulauan Halmahera dua sisi yang melengkapi film ini,” ujarnya.

Anggota DPRD Kota Medan ini pun mengajak para masyarakat Medan untuk dapat menonton film lanjutan Ketika Mas Gagah Pergi ini.

“Warga Medan harus antusias menyaksikan tontonan yang sarat tuntunan seperti film ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Kabid Humas PKS Kota Medan, Syaiful Ramadhan juga mengajak para pemuda Islam untuk menonton film yang diaktori oleh Hamas Syahid ini. “Film ini bagus untuk anak muda di era milenial sekarang ini,” ujarnya. [isl/syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penuh Inspirasi, PKS Ajak Warga Kota Medan Tonton Film Duka Sedalam Cinta"

Post a Comment