Ke KPUD, PKS Kota Medan Siap Hadapi Pemilu

Ke KPUD, PKS Kota Medan Siap Hadapi Pemilu


PKS MEDAN -Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan, Salman Alfarisi menegaskan bahwa partainya telah siap mengikuti Pemilihan Umum mendatang.

Demikian disampaikannya di sela-sela kunjungan pihaknya ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kota Medan jalan Kejaksaan Medan, Rabu sore (11/10/2017).

"Kedatangan kami ke KPU ingin menyampaikam bahwa DPD PKS Kota Medan telah lengkap berkasnya dan siap mengikuti pemilu," ujarnya didampingi Sekretaris Umum Irwansyah SAg SH.

Kendati mengunjungi KPU, Salman mengaku masih belum mendaftarkan PKS Kota Medan disebabkan DPP PKS Pusat belum mendaftar ke KPU Pusat.

"Kehadiran kita bersilaturahim di sini (KPU), kita berharap dapat dengan intens berkomunikasi dalam kelengkapan berkas-berkas. Dengan konsultasi itu, harapannya ketika resmi mendaftar tidak ada kendala di berkas," jelasnya.

DPP PKS direncanakan akan mendaftar ke KPU Pusat, Kamis (12/10/2017).

Kedatangan DPD PKS Kota Medan disambut dengan hangat oleh Ketua KPU Kota Medan, Herdensi dan jajarannya. Herdensi menjelaskan bahwa pihaknya membuka diri bagi partai partai yang ada untuk berkonsultasi.

"Kita dapat informasi bahwa DPP PKS di Pusat juga memang belum mendaftar ke KPU Pusat. Tetapi kita membuka diri untuk berkonsultasi," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ke KPUD, PKS Kota Medan Siap Hadapi Pemilu"

Post a Comment