PKS Medan Maimun Belusukan Tebar 500 Paket Bantuan Korban Banjir

PKS Medan Maimun Belusukan Tebar 500 Paket Bantuan Korban Banjir
PKS MEDAN - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Maimun tebar 500 paket bantuan untuk korban banjir yang bermukim di bantaran Sungai Deli Kecamatan Medan Maimun, Jumat sore (16/09).

Para Kader dan Pengurus PKS Medan Maimun tampak terjun langsung belusukan kerumah warga yang terkena banjir membagikan paket tersebut.

Walau seadanya, bantuan ini sangat bermanfaat dirasakan untuk memenuhi menu makanan selepas membersihkan rumah yang terkenan banjir.

Ketua DPC PKS Kecamatan Medan Maimun Isharianto Syahputra Sinambela mengungkapkan bahwa kepedulian ini akan terus kami lakukan ada atau tidak ada Pilkada ataupun Pemilu dengan sepenuh hati kami ikhlas dan terjun langsung ketengah masyarakat yang membutuhkan kami.

"Setiap kader harus sigap dan tanggap terhadap kerja-kerja dakwah, diantaranya peduli dan responsif pada kebutuhan masyarakat khususnya masyarakat yang terkena musibah," ujar Isharianto.

"Kerja-kerja dakwah itu banyak, diantaranya membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah. Kerja dakwah itu, baik berupa tenaga, pikiran, bahkan harta dan nyawa sekalipun. Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani," tutup Isharianto di sela kegiatan.

Turut serta dalam aksi sosial itu, Wakil Ketua DPC PKS Medan Maimun Ismalik Syahputra serta jajaran pengurus PKS Medan Maimun, Very Fadly, Hendrik Maulana, Nasril Muchtar, Ahmad Yusuf, Rahmad Purnawirawan, Irwansyah, Johan dan lainnya yang ikut terjun langsung menyerahkan bantuan kepada warga bantaran Sungai Deli Kecamatan Medan Maimun. [syf]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Medan Maimun Belusukan Tebar 500 Paket Bantuan Korban Banjir"

Post a Comment