Peringati Tahun Baru Islam, PKS Medan Amplas Santuni Anak-Anak Yatim

Peringati Tahun Baru Islam, PKS Medan Amplas Santuni Anak Yatim


PKS MEDAN -Semangat Hijrah untuk lebih peduli sesama menjadi tema sentral dalam peringatan tahun baru Islam 1439H  yang diadakan oleh DPC PKS Medan Amplas, kamis (21/9/2017).
Hal ini disampaikan Warno selaku ketua bidang kesejahteraan masyarakat DPC PKS Medan Amplas ketika memberikan kata sambutan dalam acara tersebut, kami sengaja memilih tema ini dengan tujuan untuk terus memupuk semangat kebaikan baik buat diri pribadi dan buat sesama serunya.

Ada juga ceramah agama yang dibawakan oleh Ustad Razali Taat, dalam ceramah nya Razali mengatakan setidaknya ada dua semangat hijrah yang harus selalu  kita pupuk, pertama semangat untuk lebih rajin beribadah seperti sholat, mengaji, dan sedekah. Yang kedua semangat untuk lebih rajin bersilaturahim jelasnya Razali.

Ada juga santunan untuk para anak yatim yang ada dilingkungan kecamatan Medan Amplas, anak yatim yang disantuni ada 23 orang. Mereka mengucapkan terima kasih kepada DPC PKS Medan Amplas, semoga PKS makin maju dan diberkahi Allah.
Acara di tutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustad Muhajir selaku Sekretaris DPC PKS Medan Amplas. Acara bertempatdi kantor DPC PKS Medan Amplas jala Garu 1 ujung.(hrd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati Tahun Baru Islam, PKS Medan Amplas Santuni Anak-Anak Yatim"

Post a Comment