Anggota DPRD Medan Fraksi PKS Akan Gelar Nobar Film G30S/PKI


Anggota DPRD Medan Fraksi PKS Akan Gelar Nobar Film G30S/PKI


PKS MEDAN -Menyahuti seruan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPR RI sejumlah anggota DPRD Medan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) akan menggelar "Nobar" nonton bareng film kekejaman Gerakan 30 September (G30S) Partai Komunis Indonesia (PKI) di sejumlah daerah pemilihan masing-masing.

"Sesuai instruksi Fraksi PKS DPR RI terkait nobar Film G30SPKI dijadikan sebagai upaya mengingatkan kembali sejarah kelam bangsa ini," jelas Jumadi kepada wartawan di Medan, Rabu (20/09/2017).

Di Medan, Politisi asal Kota Solo ini mengungkapkan acara nobar film ini dangat positif mengingat sudah sangat lama warga tidak menyaksikan film fenomenal ini.

"Kita ajak masyarakat mengenang kembali, bahwa penghianatan ini pernah terjadi dan kebangkitannya patut diwaspadai," jelasnya.

Dijelaskannya, dengan nobar ini warga masyarakat juga diajak untuk mewaspadai bahaya laten PKI yang belakangan kemunculannya mulai dirasakan.

"Kita selalu diingatkan dengan bahaya laten PKI, untuk itulah dengan nobar ini kita berupaya mengingatkan warga untuk mewaspadai bahaya laten komunis," jelasnya.

Dikatakan Jumadi, dalam pelaksanaan nobar yang dilaksanakan sejumlah anggota DPRD Medan Fraksi PKS akan melibatkan warga masyarakar, kader, mahasiswa dan elemen masyarakat lainnya.

"Saya sediri akhir minggu ini akan melaksanakan nobar film G30SPKI bersama warga masyarakat, mahasiswa," jelasnya acara nobar juga akan diisi dengan diskusi terbuka dan ceramah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota DPRD Medan Fraksi PKS Akan Gelar Nobar Film G30S/PKI"

Post a Comment