Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin, Bidang Kesra PKS Belawan Salurkan Paket Sembako

Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin, Bidang Kesra PKS Belawan Salurkan Paket Sembako
PKS MEDAN - Bidang Kesejahteraan Rakyat DPC PKS Medan Belawan Menyalurkan paket sembako kepada anak yatim dan fakir miskin dikelurahan Pulau Sicanang, Ahad (20 Agustus 2017).

Ketua DPRa PKS Pulau Sicanang Khairul Fadli mengatakan program ini akan sangat membantu bagi anak-anak yatim dan fakir miskin yang ada di kelurahan tersebut.

Zulham Efendi ketua DPC PKS Medan Belawan mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan yang rutin dilakukan sebagai bentuk khidmat PKS kepada masyarakat.

"Penyaluran bantuan ini kita laksanakan secara rutin setiap pekannya. Teknisnya sendiri digilir setiap pekan satu kelurahan. Jadi seluruh anak yatim dan fakir miskin yang ada di Kecamatan Belawan ini Insya Allah semua bisa tersantuni", ujarnya.

"Mudah-mudahan dengan adanya program PKS Belawan peduli anak yatim dan fakir miskin ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan", harapnya.

Ketua bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) DPC PKS Belawan Sari Nila mengungkapkan rata-rata bantuan yang disalurkan setiap pekannya berjumlah 20 paket beras (satu paket 10 Kg). [Humas PKS Belawan]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin, Bidang Kesra PKS Belawan Salurkan Paket Sembako"

Post a Comment