Mengenai Penganiaya Ahli IT ITB Hermansyah, Ini Kata Ketua Fraksi PKS

Mengenai Penganiaya Ahli IT ITB Hermansyah, Ini Kata Ketua Fraksi PKS
PKS MEDAN - Insiden penganiayaan Ahli IT ITB Hermansyah mendapatkan perhatian luas masyarakat. Banyak spekulasi berkembang terkait motif penganiayaan di media sosial.

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, menyampaikan keprihatinan mendalam untuk Pak Hermansyah dan keluarga serta meminta aparat Kepolisian segera menangkap pelaku dan mengungkap motifnya agar tidak berkembang spekulasi yang macam-macam.

"Apapun alasannya tidak dibenarkan tindakan premanisme yang keji seperti ini berlaku di Indonesia. Ini seperti menantang aparat kepolisian sebagai penegak hukum dan keamanan. Makanya, polisi harus segera menangkap pelaku dan mengungkap motifnya," kata Jazuli.

Anggota Komisi I ini meminta masyarakat untuk menyerahkan proses pengungkapan kasus ini kepada kepolisian. Jazuli yakin polisi dapat mengungkap kasus ini secara cepat dan transparan.

"Kita percaya dan dukung polisi mampu mengungkap kasus ini secara cepat dan transparan. Saya yakin itu, seperti Polri mengungkap kasus-kasus terorisme yang relatif cepat," pungkas Jazuli.
Semoga berkenan dan bermanfaat. [pks.id]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenai Penganiaya Ahli IT ITB Hermansyah, Ini Kata Ketua Fraksi PKS "

Posting Komentar