Serentak di 21 Kecamatan, PKS Kota Medan Tebar Takjil On The Road

PKS Tebar Takjil On The Road Serentak di 21 Kecamatan
PKS MEDAN - Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Ramadhan kali ini PKS Kota Medan kembali mengagendakan Takjil On The Road. Hal ini serentak dilakukan oleh masing-masing pengurus PKS diseluruh Kecamatan Se Kota Medan, Minggu (04/05).

Humas PKS Kota Medan, Syaiful Ramadhan menjelaskan, bahwa Takjil On The Road terus dilakukan karena merupakan program rutin PKS. “Ini sudah jadi program rutin yang dilakukan oleh semua kader di tingkat kecamatan, dan hari dilakukan serentak di 21 Kecamatan Se Kota Medan,” katanya.

Syaiful menambahkan, kegiatan ini juga disinergikan dengan program Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPC PKS di Seluruh Kecamatan. Pembagian Takjil dilakukan di titik-titik keramaian persimpangan jalan.

Sementara itu, ketua Ansyitoh Ramadhan PKS Kota Medan 1438 H, Hamzah Sagimun menjelaskan, bahwa program Takjil On The Road bertujuan untuk membantu para pengendara dan warga yang sedang dalam perjalanan agar bisa berbuka puasa. Karena kebanyakan mereka kesulitan untuk mencari minum dan makan untuk sekedar membatakan puasanya.

“Program ini cukup membantu berbuka masyarakat yang lagi dalam perjalanan. Selain ini, kita juga mengadakan berbagai kegiatan bersama masyarakat seperti kajian sehari bersama Alquran, pasar sembako murah, dan yang lainnya,” terang Hamzah Sagimun.

Dirinya menambahkan bulan Ramadhan ini dimanfaatkan PKS untuk dapat menjalin silaturahmi antar kader, pengurus serta simpatisan. “Ramadan ini merupakan bulan ibadah dan silaturahim, maka itu luangkan waktu dan jangan disia-siakan. Saya juga berharap Ramadhan membawa keberkahan untuk PKS ke depannya,” pungkasnya. [syf]















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serentak di 21 Kecamatan, PKS Kota Medan Tebar Takjil On The Road"

Post a Comment