PKS Medan Kota dan RKI Berbagi Paket Sembako Kepada Ibu-Ibu Desa Binaan

PKS Medan Kota dan RKI Berbagi Paket Sembako Kepada Ibu-Ibu Desa Binaan


PKS MEDAN -DPC PKS Medan Kota bekerja sama dengan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Medan Kota berbagi 50 paket sembako kepada ibu-ibu desa binaan pada hari kamis 8 Juni 2017 bertempat di salah satu rumah kader PKS yang bernama ibu laila di wilayah kelurahan sitirejo 1 Kecamatan Medan Kota.

Turut hadir dalam acara ini ketua DPC PKS Medan Kota Ustadz Robin Ginting M.Pd. Dalam sambutannya beliau mengawali dengan mengajak ibu-ibu yang hadir dengan istighfar. Beliau juga menyampaikan mudah-mudahan di bulan ramadhan ini segala dosa kita di ampuni Allah SWT dan segala ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

Selain itu beliau juga menyampaikan program PKS Medan Kota di bulan ramadhan salah satunya insyaAllah minggu depan tanggal 11 juni 2017 ada perlombaan tahfidz quran tingkat anak anak dan ibu ibu.  Sedangkan dalam sambutan ketua RKI DPC Medan Kota Ibu Siti Munawaroh Siregar, SP yang sering di sapa bu dedek menyampaikan terima kasih atas kerjasama teman-teman dan kehadiran ibu-ibu. Beliau juga berharap kegiatan RKI ini senantiasa continu sehingga bermanfaat untuk ummat.

Selain kegiatan bagi-bagi sembako juga di isi tausiah oleh ustadzah Hasna tentang peran keluarga dalam melahirkan generasi quran, terlebih ini bulan ramadhan bulannya qur'an. Dan mengajak ibu ibu yg belum bisa baca alquran untuk ikut program "Dapat membaca alquran 10 kali pertemuan". Begitu ibu-ibu mau beranjak pulang setelah foto bersama, PT. jejak umroh menambahkan bingkisan sirup kepada ibu-ibu.

Ket: Ketua DPC PKS Medan Kota Ustadz Robin Ginting M.Pd saat memberi sambutan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Medan Kota dan RKI Berbagi Paket Sembako Kepada Ibu-Ibu Desa Binaan"

Post a Comment