Jalin Silaturahim, PKS Kota Medan Gelar Safari Ramadhan dari Masjid ke Masjid

Jalin Silaturahim, PKS Kota Medan Gelar Safari Ramadhan dari Masjid ke Masjid
PKS MEDAN - Dalam rangka menjalin silaturahim dengan masyarakat, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan menggelar Safari Ramadhan dari Masjid ke Masjid.

Safari Ramadhan yang diagendakan selama bulan suci Ramadhan ini di jalankan di setiap Kecamatan yang ada di Kota Medan oleh pengurus PKS ditingkat Kecamatan.

Safari Ramadhan kali ini, Kamis (01/06) dilaksanakan di Masjid Amaliyah yang beralamat di Jalan Amaliun Gang Bandung Kecamatan Medan Area yang diisi dengan penceramah langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Medan Salman Alfarisi dengan Judul Sholat dan Puasa merupakan kekuatan manusia dalam beribadah.

Acara diawali dengan kultum yg dibawakan oleh adinda Nadia salah satu murid Madrasah yang dikelola oleh Masjid Amaliyah.

Salman Alafarisi sangat bangga dengan adanya tausiah kultum yang dibawakan oleh adinda Nadia.

"Sangat luar biasa se usia Nadia sudah bisa memberi tausiah di hadapan Jama'ah. jarang-jarang ada seorang anak seusia Nadia bisa memberi tausiai di hadapan jama'ah," pesan Salman.

Kegiatan Safari Ramadhan PKS ini di sambut dengan baik oleh Pengurus BKM dan Jama'ah Masjid Amaliyah. Karena kegiatan safari ini tidak hanya sekedar safari melainkan team Safari Ramadhan langsung turun dalam memberi tausiah sekaligus menjadi imam sholat tarawih. Dan setelah sholat juga diadakan diskusi tentang kondisi Pemerintah sekarang khususnya di Pemerintahan Kota Medan.

Turut hadir dalam kunjungan Safari Ramadhan ini Pengurus Harian DPD PKS Kota Medan yaitu Ketua Umum H Salman Alfarisi, LC,. MA. Sekretaris Irwansyah, SH,.S.Ag, Bidang Kaderisasi  Hamzah Sagimun,Lc. Serta dihadiri pengurus presidium lain.

Turut hadir sebagai tuan rumah Ketua DPC PKS Medan Area Muhammad Akhyar dan sekretaris Rahmad Dani beserta pengurus dan kader lainnya.

Dan turut juga hadir empat orang Anggota DPRD Kota Medan Fraksi PKS yaitu Ketua Fraksi Muhammad Nasir, Salman Alafarisi yg juga Ketua DPD PKS Kota Medan, Bendahara Jumadi, S.Ag, H Asmui Lubis Ketua Cada 1 dan sekretaris Fraksi. [Dni]




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalin Silaturahim, PKS Kota Medan Gelar Safari Ramadhan dari Masjid ke Masjid"

Post a Comment