Bagi-Bagi Takjil Gratis, PKS Medan Denai Ditawari BKM Mesjid Buat Kegiatan I'tikaf

Bagi-Bagi Takjil Gratis, PKS Medan Denai Ditawari BKM Mesjid Buat Kegiatan I'tikaf



PKS MEDAN -Ramadhan bulan mulia, bulan berkah penuh kebaikan, kesempatan ini tidak dilewatkan begitu saja bagi PKS Medan Denai. Tepatnya Sabtu, 10 Juni 2017 untuk ke dua kali nya PKS Medan Denai bagi-bagi takjil gratis.

Kali ini pembagian takjil gratis di jl. Denai depan Masjid Istiqomah. Di mulai pukul 17.30 WIB. Awalnya warga sekitar penasaran, begitu tahu ada pembagian takjil gratis dari PKS Medan Denai, warga tidak hanya kebagian takjil, namun juga ikut mengambil peran membantu bagi-bagi takjil bersama PKS. Bahkan ada salah seorang warga yang rela mengambil meja di seberang jalan, hanya untuk membantu agar pembagian takjil berjalan lancar. Subhanallah.

Tidak direncanakan sebelumnya, di sela-sela pembagian takjil, seorang pengurus Badan Kemakmuran Masjid Istiqomah memberi tawaran agar kegiatan itikaf bersama PKS di 10 hari terakhir Ramadhan diadakan di Masjid Istiqomah. Alhamdulillah tentunya tawaran ini menjadi bagian dari upaya agar masyarakat terbiasa memaksimalkan bulan Ramadhan dengan beritikaf.

Lebih kurang 150 paket takjil dibagikan. Berisi 3 potong kue, beberapa butir kurma dan 1 cup air minum kemasan. Sampai menjelang berbuka, seluruhnya telah tersebar. Nantikan Takjil On The Road di lain waktu dan tempat bersama PKS Medan Denai.(Ipt)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagi-Bagi Takjil Gratis, PKS Medan Denai Ditawari BKM Mesjid Buat Kegiatan I'tikaf"

Post a Comment