Warga Senang, PKS Medan Kota Kembali Gelar Program Berkhidmat untuk Rakyat

Warga Senang, PKS Medan Kota Kembali Gelar Program Berkhidmat untuk Rakyat
PKS MEDAN - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Kota kembali mengadakan program berkhidmat untuk rakyat berupa bakti sosial (baksos) sekalian launching rumah quran dan rumah sehat.

Ketua DPC PKS Kecamatan Medan Kota Robin Ginting mengatakan acara tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Milad ke 19 PKS di jalan Air bersih ujung Gang Teknik No. 5 Lingkungan 9 Kelurahan Sidorejo 1 Kecamatan Medan Kota, Minggu (09/04).

"Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat kepada masyarakat dan dengan harapan masyarakat senantiasa bergabung dan bekerjasama dalam event -event yang bermasyarakat.  Begitu juga harapan kepada kader agar senantiasa memberikan citra yang positif kepada masyarakat dengan senantiasa memberikan pelayanan kepada ummat," tegas Robin.

Dalam sambutannya Kepling lingkungan 9 Agus Erwanto mengucapkan banyak terima kasih kepada PKS Medan Kota yg di pimpin oleh Bapak Robin Ginting M.Pd. Dan mengajak warga untuk bersama mendukung program yang positif yg di lakukan PKS. Terutama bersama mengawasi anak anak kita dari bahaya narkoba. Dan lebih baik di isi dengan kegiatan ini.

"Kami sangat bereterima kasih kepada PKS yang telah melaksanakan kegiatan senam, sembako murah dan lainnya, mari kita dukung program positif yang dilakukan PKS ini," ujar Erwanto. [Syf]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Senang, PKS Medan Kota Kembali Gelar Program Berkhidmat untuk Rakyat"

Post a Comment