Jalin Silaturrahim dan Komunikasi, PKS Medan Kota Kunjungi Camat

Jalin Silaturrahim, PKS Medan Kota Kunjungi Camat
PKS MEDAN - Jalin Komunkasi dengan aparatur Pemerintahan setempat. Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Kota bersilaturrahim ke Kantor Kecamatan Medan Kota, Kamis, (20/04).

Kehadiran rombongan PKS Medan Kota ini disambut langsung oleh Camat Medan Kota Edi Mulia Matondang dan Sekretaris Camat Rudi. Suasana kekeluargaan sangat dirasakan dalam pertemuan tersebut.

Camat Medan Kota Edi Mulia Matondang mengatakan sangat senang dan mengapresiasi silaturrahim yang digagas teman teman PKS, dan tanpa sungkan beliau juga mengatakan anaknya juga orang PKS. "Anak saya juga orang PKS" ujar Edi.

Ketua DPC PKS Medan Kota Robin Ginting mengucapkan terimakasih atas sambutan Camat dan Sekcam atas kehadiran di Kantor Camat tersebut. Tampak hadir juga Darlis Ketua DPRa Kelurahan Teladan Barat, Dedi Irwansyah staf Bidang Humas, dan Hamzah Sagimun Ketua Bidang Kaderisasi PKS Kota Medan.

"Kami berharap kerja kerja Partai (Program Partai) yang beririsan dengan masyarakat dapatlah Pemerintahan Medan Kota, dalam hal ini Camat dan jajarannya sama sama ikut berpartisipasi. Seperti silaturrahim sebelumnya dengan Camat yang lama, PKS Medan Kota senantiasa menjalin kerjasama dalam hal gotong royong, keagamaan dan lain nya," ujar Robin.

Robin juga berharap agar program program berkhidmat untuk rakyat di dukung oleh Camat, seperti magrib mengaji, baksos, dan kegiatan kepemudaan.

Dalam hal ini Camat juga berharap kerjasama dalam mensosialisasikan program Kecamatan, dan hal ini di amini oleh Robin Ginting.

Acara diakhiri denganDi sela sela pemberian cinderamata berupa gelas berlogo PKS bertuliskan PKS Medan Kota dan juga memberikan pohon tin. Sembari Ketua DPC PKS Medan Kota berharap kalau pohon tin ini ada namanya di alqur'an paling tidak nama Pak Camat, Sekcam dan kita ada tertulis di sejarah Medan Kota. Semua mengamini dan sedikit tertawa. [Dedi]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalin Silaturrahim dan Komunikasi, PKS Medan Kota Kunjungi Camat"

Post a Comment