Muhammad Nasir Gelar Soft Launching Rumah Aspirasi

Muhammad Nasir Gelar Soft Launching Rumah Aspirasi
PKS MEDAN - Anggota DPRD Kota Medan asal Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Nasir menggelar acara soft launching “Rumah Aspirasi PKS” pada jum’at 3 maret 2017.

Lokasi acara yang bertempat di rumah ketua fraksi PKS DPRD Medan Bapak Muhammad Nasir ini merupakan lokasi pertama yang mana masih ada 4 lokasi lain sesuai total anggota dewan Fraksi PKS kota medan yang berjumlah 5 orang.

Program yang kedepannya memang dikhususkan pelaksanaannya di tiap rumah anggota dewan PKS ini bertujuan untuk lebih terbuka dalam menampung aspirasi masyarakat kota medan yang mana sejalan dengan slogan PKS yaitu “Berkhidmat Untuk Rakyat”

Dalam sambutannya, Muhammad Nasir menyampaikan beberapa hal yang sedang dibahas di DPRD Medan yakni Pembahasan Perda Halal dan Higienis, CSR,Perda kepala lingkungan hingga pengurusan KK. 

Acara  launching yang mengundang berbagai unsur masyarakat ini juga membahas hal-hal lain mulai dari Bedah Rumah, KIS, KIP,Raskin dan lain-lain.

Acara yang berlangsung selepas sholat jum’at ini ditutup dengan doa dan Sholat Ashar berjamaah di mesjid sekitar acara berlangsung. [isl]

Berikut liputan videonya :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muhammad Nasir Gelar Soft Launching Rumah Aspirasi"

Post a Comment