Fraksi PKS Medan Desak Agar Laporan Reses Segera Ditindak Lanjuti

Fraksi PKS Medan Desak Agar Laporan Reses Segera Ditindak Lanjuti
PKS MEDAN - Legislator Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Medan daerah pemilihan III Rajudin Sagala memaparkan hasil reses III tahun 2016 dalam paripurna reses yang digelar hari ini, Senin 6 Maret.

Dalam laporannya, dari reses yang dilakukan legislator PKS di dapil masing-masing, FPKS menemukan masih banyaknya keluhan masyarakat tentang pelayanan pemerintah. “Setidaknya ada tiga hal yang perlu diperhatikan dalam laporan reses kami kali ini, yakni masalah BPJS yang belum begitu bagus baik dari puskesmas maupun dari kantor BPJS sendiri, buruknya pelayanan Rumah Sakit bagi pemilik kartu BPJS kelas III, terkesan rumah sakit tidak mau melayani pasien BPJS dan Infrastruktur yang masih buruk sehingga menyebabkan banjir dibeberapa tempat,” kata legislator PKS itu.

Lebih lanjut Rajudin menegaskan bahwa hampir semua anggota dewan menemukan permasalahan yang sama di lapangan, “Dari semua laporan reses, permasalahannya hampir sama, jadi kami berharap bahwa pemerintah segera menindak lanjuti laporan reses ini supaya masyarakat bisa merasakan kehadiran kami,” ujar Rajudin.

Menurutnya, jangan sampai tidak ada tindak lanjut dari laporan reses tersebut. [Sry]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fraksi PKS Medan Desak Agar Laporan Reses Segera Ditindak Lanjuti"

Post a Comment