PKS Medan Petisah Launching Rumah Pusat Khidmat

PKS Medan Petisah Launching Rumah Pusat Khidmat
PKSMEDAN.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Petisah melaunching Rumah Khidmat, Ahad (29/1) di Jl Karya Bakti No.5.

Launching Kantor  DPC Medan Petisah ini di hadiri para kader dan tokoh-tokoh masyarakat.

Ketua DPC PKS Medan Petisah Rudiawan Sitorus menjelaskan bahwa Kantor DPC adalah markas dakwah dan sosial. 

"Kantor kita akan berfungsi sebagai rumah qur'an juga rumah cerdas sebagai wadah pembinaan akhlaq para pemuda dan masyarakat. Ia nantinya akan pusat baksos, pelayanan kesehatan gratis serta pusat pembinaan masyarakat untuk peduli kesehatan." Ujarnya

Kepala Lingkungan IX Syarifah mengatakan dalam sambutannya siap bekerjasama dengan keluarga besar PKS  Medan Petisah. 

"Lingkungan kita ini  ini 90% penduduknya muslim, apalagi selama ini PKS selalu mendatangkan banyak manfaat, tidak harus menunggu pemilu dan  pilkada baru berbuat." Ujar sosok yang sudah  17 tahun menjadi kepling lk IX kelurahan sei sekambing D ini.

Syarifah juga mengajak warganya memilih PKS dalam Pemilu mendatang. Adapun program Pusat Khidmat ini diantara lain pengobatan gratis, per 2 minggu akan diadakan latihan olahraga seperti tinju,  senam nusantara.  Setiap pekan juga ada rumah quran untuk belajar membaca quran.

Anggota DPRD Kota Medan yang juga Ketua Cabang Dakwah 3 DPD PKS Kota Medan Ustadz Rajudin Sagala dalam taujihnya  mengarahkan agar para kader untuk terus beradaptasi dan berbaur dengan  masyarakat.   

"PKS harus menjalin silaturahim dan bersinergi i dengam ulama, tokoh masyarakat serta warga. Teruslah membina & berdakwah agar ummat tetap bersatu dan kompak." Ujar pimpinan Pansus Halal DPRD Medan ini.

Ia jugamengingatkan bahwa kader dakwah untuk lebih menguatkan iman,  meningkatkan amal, akhlak dan  kemandirian. [isl]
 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Medan Petisah Launching Rumah Pusat Khidmat"

Post a Comment