Perkuat Semangat Kader, PKS Medan Denai Gelar Pengajian

Perkuat Semangat Kader, PKS Medan Denai Gelar Pengajian
PKSMEDAN.com - Pagi itu, Minggu, 08 Januari 2017 lebih kurang 80 orang kader PKS Medan Denai hadir pada acara Tatsqif (tarbiyah tsaqofiyah) yang berlangsung di Masjid Amal Muslimin, Jl. Menteng Raya, Kelurahan Menteng, sebagai salah satu masjid strategis di Kecamatan Medan Denai.


Jhoni Firman, A.Md selaku ketua Kaderisasi mengatakan bahwa Tatsqif sendiri merupakan kajian rutin yang terselenggara sebulan sekali, yang pada kesempatan ini terselenggara atas kerja sama antara Kaderisasi DPC PKS Medan Denai dengan BKM setempat.

Acara yang dimulai pukul 09:00 WIB itu menghadirkan Ustadz Ahmad Darwis, MA yang tentunya memberikan semangat tersendiri bagi peserta. Sebagai nara sumber, beliau menyampaikan pentingnya ghirah dalam membangun kesatuan ummat, oleh karenanya selain harus dijaga, ghirah beragama harus ditumbuhkan dalam keluarga dan kalangan anak-anak.

Turut hadir juga Zainal Abdi Parapat, ST selaku ketua DPC PKS Medan Denai. Beliau menghimbau agar ghirah ini tidak pudar hanya lantaran terlalu sibuk dalam urusan bisnis dan keluarga, sehingga tidak menjadi alasan untuk tidak dapat hadir pada setiap aktivitas DPC.

Acara yang berakhir sebelum sholat zuhur tersebut dapat berlangsung khidmat dan lancar, terlihat peserta saling bersalam-salaman dengan tidak meninggalkan sampah di lokasi acara. [ipt]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perkuat Semangat Kader, PKS Medan Denai Gelar Pengajian"

Post a Comment