Masa Reses, Jumadi Bersama PKS Medan Perjuangan Gelar Khitan Massal dan Donor Darah

Masa Reses, Jumadi Bersama PKS Medan Perjuangan Gelar Khitan Massal dan Donor Darah
PKSMEDAN.com - Anggota DPRD Kota Medan, Jumadi bekerjasama dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Medan Perjuangan mengadakan Reses sekaligus Khitanan Massal dan Donor Danar di Jalan Kerambik kelurahan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan Ahad (18/12).

Acara ini diadakan mengingat anak-anak telah memasuki masa liburan semester sekolah. Ketua Panitia Acara, Syuaib Ambarita melaporkan setidaknya ada puluhan anak yang berasal dari kelurahan yang mengikuti acara ini.

"Jumlah anak yang ikut sunatan massal ini 33 orang. Sedangkan pendonor darah sejauh ini 30 orang dari kecamatan Medan Perjuangan." Ujarnya.

Ketua PKS Medan Perjuangan Anton Simarmata dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada wakil rakyat yang telah membantu program PKS Medan Perjuangan khususnya bidang Kesejahteraan masyarakat (Kesra).

"Kolaborasi antara program kita dan juga bapak anggota dewan mudah-mudahan membawa manfaat bagi warga Medan Perjuangan " harapnya.

Sementara itu, dalam Resesnya Jumadi mengingatkan pentingnya administrasi kenegaraan yang harus dimiliki oleh setiap warga.

"Jika kartu Keluarga bapak/ibu masih yang lama harus segera diperbarui di Dinas terkait.  Sebab segala urusan kita memerlukan kartu keluarga.

" Ia juga menjelaskan adanya program dari Kota Medan tentang Bedah Rumah. Jika warga tinggal di rumah yang tidak lagi layak, dapat dilaporkan melalui dirinya. Dengan melengkapi persyaratan tertentu yang mudah, maka rumah tersebut dapat direnovasi secara gratis. [isl]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masa Reses, Jumadi Bersama PKS Medan Perjuangan Gelar Khitan Massal dan Donor Darah"

Post a Comment