Pererat Silaturahim, PKS Amplas Kunjungi Tokoh Masyarakat

Pererat Silaturahim, PKS Amplas Kunjungi Tokoh Masyarakat
PKSMEDAN.com - Bidang Politik Hukum dan Hak Asasi Manusia (Polhukam) Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Medan Amplas, bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat Kecamatan Medan Amplas, Haji Sofyan dikediamanya, Rabu 23/11/2016.

Ketua DPC PKS Medan Amplas, Tembal Hasonangan Siregar (THS) menyampaikan tujuan dari diadakan silaturahmi adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara PKS dengan tokoh masyarakat, "Dalam kesempatan ini silaturahim kepengurusan baru maka saya perkenalkan para pengurus yang hadir agar saling mengenal dengan shahibul bait, Bapak Sofyan”.kata Tembal.

Haji Sofyan mengapresiasi silaturahim dari DPC PKS Medan Amplas ini dan berharap bisa dilakukan secara rutin untuk membicarakan berbagai hal penting tanpa harus dalam bentuk forum formal.
Haji Sofyan memberikan masukan untuk PKS dimana pengurusnya sebagian besarnya adalah anak-anak muda.

"Di tengah kepercayaan masyarakat yang semakin menurun kepada partai politik saat ini. Maka PKS harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pelayanan kepada umat, tidak perlu harus menunjukan atribut partai, cukup menunjukan kepribadian kader PKS masyarakat akan melihat dan menilai sendiri" ujar Haji Sofyan.

Pada saat yang sama Ketua Polhukam DPDC PKS Medan Amplas Ali Sahniur (ALS) selaku penanggung jawab kegiatan “program silaturrahmi ini, program yang rutin kita laksanakan kesetiap tokoh-tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan medan Amplas, jadi bagi kita (PKS) silaturrahmi bukan hanya kita lakukan menjelang pilkada atau hajatan politik  semata tapi kita lakukan secara rutin untuk mempererat  ukhuwah diantara kita, pungkas Ali kepada pksmedan.com.

Dalam kunjungan silaturahmi ini diikuti oleh jajaran Dewan Pimpinan Cabang PKS Medan Amplas, seperti Ketua DPC Tembal Hasonangan Siregar, Sekretaris DPC Muhajir, ST, Wakil Sekretaris DPC Saftian Cahyadi Hasibuan, S.Pd, ketua Humas DPC Ahmad, SE dan ketua Ranting Kelurahan Amplas Muhammad Safi’i.

Acara silaturahmi diisi dengan berbincang santai dan penuh kekeluargaan saling mengenal antar personal. Kemudian Acara silaturahmi diakhiri dengan foto bersama.[Als]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pererat Silaturahim, PKS Amplas Kunjungi Tokoh Masyarakat"

Post a Comment