Adakan Seminar Pra Nikah, RKI Medan Lantik Pengurus Baru Di Tiga Kecamatan!!!

PKSMEDAN.com - Sebanyak sembilan orang dilantik menjadi pengurus Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Se-Cada 2A yang meliputi 3 kecamatan, medan selayang, medan sunggal dan medan tuntungan di Aula BPFNI jalan kenanga raya, minggu (23/10).

Acara yang diawali dengan "Seminar Pra Nikah" ini berjalan dengan sukses. Tercatat sekitar 150 orang kader ikhwan dan akhwat hadir dalam acara tersebut. Para peserta seminar tampak serius mendengar tausiyah dan motivasi dari narasumber, yaitu ust. Suryanda Lubis, S.Ag dan Syahrul Komara. Acara tersebut juga dihadiri oleh Bidang Perempuan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Sumut, Fitri Gustirina, S.Pd. Dalam sambutannya, ia berharap agar RKI dapat menjadi sarana bagi keluarga indonesia agar bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah. 

Hal senada juga disampaikan Linda Silvianty yang juga menjabat Ka. Deputi PKKP BPKK PKS Medan. Ia menambahkan, kedepan RKI dapat mensejahterakan kehidupan keluarga indonesia dalam balutan harmonisasi. Berikut daftar nama yang dilantik menjadi pengurus RKI Cada 2 A :



a. Kec. Medan Tuntungan :
    Ketua        : Mery Hartati, A.Md.
    Sekretaris  : Eva Marlina, S.Sos
    Bendahara : Siti Aisyah, S.Pd., M.Psi

b. Kec. Medan Selayang :
    Ketua        : Nani Juriawati Sitorus, S.Pd.I
    Sekretaris  : Tuti Hayati
    Bendahara : Syarifah, S.Pd

c. Kec. Medan Sunggal :
    Ketua        : Maysaroh
    Sekretaris  : Rina Ariyani, S.Sos
    Bendahara : Dewi Agnes Linasari

Tonton videonya dibawah ini 
 


Di akhir kalimat, ia berharap kepada para pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsinya masing - masing sesuai dengan amanah yang diberikan dan dapat menjadi contoh bagi yang lainnya. (sl/16)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adakan Seminar Pra Nikah, RKI Medan Lantik Pengurus Baru Di Tiga Kecamatan!!!"

Post a Comment