Pilgub Aceh 2017, PKS Resmi Dukung Pasangan Muzakir Manaf - TA Khalid

Pilgub Aceh 2017, PKS Resmi Dukung Pasangan Muzakir Manaf - TA Khalid
PKSMEDAN.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendukung pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid menjadi cagub dan cawagub dalam Pilgub Aceh 2017 mendatang. Duet MuzaMuz-Khalid diyakini mampu mengemban amanah kepemimpinan sebaik-baiknya.

"Saya yakin di bawah kepemimpinan Muzakir Manaf, Aceh yang telah menjadi modal Republik Indonesia ke depan dapat menjadirole model dalam pengelolaan masyarakat yang dapat memenuhi kebutuhan dasar dan memberikan rasa keamanan masyarakatnya," ujar Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dalam deklarasi cagub-cawagub Aceh di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Sabtu (13/8/2016).

Hadir ribuan warga Aceh dalam deklarasi tersebut. Selain didukung PKS, duet Muzakir-Khalid juga didukung PAN, Gerindra, PPP, PBB dan Partai Aceh.

Lebih lanjut Sohibul Iman mengatakan, Aceh membutuhkan pemimpin yang memiliki semangat juang dan relijius sebagaimana masyarakatnya.

Aceh, menurut dia, memiliki semangat juang dan kepeloporan yang luar biasa. Semangat ini harus dipertahankan dan terus ditingkatkan.

"Saya menginstruksikan kepada seluruh keluarga besar dan simpatisan PKS Aceh untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Muzakir Manaf - TA Khalid sebagai Gubernur dan wakil gubernur Aceh periode 2017-2022," seru Sohibul Iman.[pks.id]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pilgub Aceh 2017, PKS Resmi Dukung Pasangan Muzakir Manaf - TA Khalid"

Post a Comment