Ketua DPD PKS Kota Medan Kunjungi Korban Pohon Tumbang di Kampung Aur

Ketua DPD PKS Kota Medan Kunjungi Korban Pohon Tumbang di Kampung Aur
PKSMEDAN.com - Ketua umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salman Alfarisi kunjungi rumah warga korban tumbangnya pohon beringin yang terletak di pinggiran sungai deli jalan mantri Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun, Selasa (16/08).

Dalam kesempatan tersebut Salman  memberikan bantuan berupa pasir dan semen untuk rumah warga yang roboh akibat runtuhnya pohon beringin tersebut agar dapat dibangun kembali. 

"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga yang tertimpa musibah, dan bagi masyarakat lainnya agar turut membantu tetanggannya yang sedang ditimpa kemalangan" ujar Salman.

Kehadiran Salman disambut gembira warga khusunya korban tumbangnya pohon beringin tersebut. Salman hadir didampingi Humas DPD PKS Kota Medan Syaiful Ramadhan dan Pengurus DPC PKS Kecamatan Medan Maimun Ali Amran.

Perlu diketahui Pohon beringin tua yang diperkirakan berumur 150 tahun yang berada di Jalan Brigjend Katamso Gang Mantri Lingkungan III Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun tersebut tumbang pada Rabu (03/08).
 
Akibatnya satu rumah warga hancur tertimba batang pohon tersebut. Sementara batang pohon itu masih dibiarkan melintang di Sungai Deli.[syf]
 
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua DPD PKS Kota Medan Kunjungi Korban Pohon Tumbang di Kampung Aur"

Post a Comment