Aleg PKS Jenguk Warga dan Wartawan Korban Tindakan Refresif Oknum TNI AU

Aleg PKS Jenguk Warga dan Wartawan Korban Tindakan Refresik Oknum TNI AU
PKSMEDAN.com - Bentrokan warga Kelurahan Sari Rejo, Medan Polonia dengan TNI Angkatan Udara akhirnya pecah dan menimbulkan korban dua orang wartawan, termasuk wartawan Tribun Medan Array Argus.

Tidak hanya menyasar warga, beberapa oknum TNI yang terlihat melakukan penjagaan juga meluapkan kemarahannya kepada beberapa wartawan.

Mendapat informasi dari warga, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang juga sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan, Salman Alfarisi langsung turun kelokasi kejadian untuk mendengarkan aspirasi warga.

Selepas mendengarkan aspirasi, Salman menjenguk sejumlah warga dan wartawan yang menjadi korban aksi refresif Oknum Anggota TNI AU, Senin (15/08/2016).

Salman didampingi Anggota DPRD Medan lainnya, Asmui Lubis mengunjungi warga yang mengalami luka-luka di Jalan Padang Golf dan RSU Mitra Sejati.

Dalam kunjungan tersebut, Salman menyampaikan keprihatinan dengan timbulnya korban akibat aksi refresif TNI AU. Salman terlihat berbincang dengan sejumlah warga yang menjadi korban.

Terkait korban yang kini dirawat, Salman juga meminta Pemko Medan untuk memperhatikan warga tersebut dan memberikan perhatiannya. [syf]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aleg PKS Jenguk Warga dan Wartawan Korban Tindakan Refresif Oknum TNI AU"

Post a Comment