PKS Medan Perjuangan Santuni dan Nonton Bareng Anak Yatim

PKS Medan Perjuangan Santuni dan Nonton Bareng Anak Yatim
PKSMEDAN.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Medan Perjuangan khususnya bidang Kesra menyelenggarakan acara Santunan dan Nonton Bareng Anak Yatim pada hari Ahad (1/5) di Sekretariat DPC PKS MP di Jalan Kerambik Medan Perjuangan. 

Adapun anak yatim yang kali ini disantuni berasal dari Kelurahan Pahlawan dan Kelurahan Pandau Hilir. Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC PKS Medan Perjuangan, Anton Simarmata ST, Sekretaris Dedy Mas Ari serta beberapa pengurus DPRa PKS MP dan juga para orangtua atau wali anak. 

Dalam sambutannya, Anton menyampaikan agar anak-anak terus tumbuh dalam beribadah dan berbakti kepada orang tuanya. "Kesuksesan kalian sebagai anak bukan hanya masalah jabatan atau harta yang nanti kalian punya tetapi sukses sebenarnya bagaimana kalian bisa berbakti kepada kedua orangtua, baik yang masih ada maupun sudah meninggal dunia." pesan Anton.

Sebelum menyantuni anak yatim, acara dimulai dengan nonton bareng film "Alqomah" yang mengandung pesan bagaimana pentingnya anak berbakti kepada orangtuanya terlebih kepada ibunya.
Selain acara nonton bareng dan santunan, acara juga diisi dengan Quiz dan juga pembacaan surah yang dihafal oleh anak-anak.

Adapun acara Menyantuni anak-anak Yatim dan juga nonton bareng ialah salah satu program rutin PKS MP sebagai turunan dari program Peduli Tetangga DPD PKS Kota Medan.

"Untuk kali ini anak yatim yang kita undang berasal dari Pahlawan dan Pandau Hilir yang berjumlah 25 orang" ujar Jamaluddin, Staff Kesra.

Beliau juga menyampaikan bahwa Bidang Kesra pun menerima jika para donatur ingin ikut serta menyantuni anak yatim. Apalagi kepedulian kita pada anak yatim merupakan indikator keimanan. Siapa yang tidak peduli pada anak yatim bisa-bisa merupakan pendusta agama. Acara berlangsung dari siang hari dan berakhir pada waktu Asar[Isl]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Medan Perjuangan Santuni dan Nonton Bareng Anak Yatim"

Post a comment