PKS Medan Area Gelar Talk Show "Pendidikan Keluarga Membangun Negara"

PKS Medan Area Gelar Talk Show "Pendidikan Keluarga Membangun Negara"
PKSMEDAN.com - Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Medan Area menggelar Talk Show yang bertemakan 'Pendidikan Keluarga Membangun Negara, di Aula Muhammadyah Jalan Bromo, Minggu, (1/5). 

Acara ini mengundang pemateri khusus yakni ustadz Latif Khan, S.Ag. beserta Keluarga serta moderator Ustadz Adnin, S.Ag. 

Selain itu kegiatan ini diisi juga dengan program yang menyentuh rakyat pemeriksaan kesehatan gratis, USG gratis, dan pengobatan gratis. Antusias para peserta kegiatan ini sangat tinggi , hal ini dapat dilihat tingkat kehadiran peserta yg mencapai 200 peserta . 

Hadir pada saat acara Ketua DPC (Muhammad Akhyar Lubis, M.SI) beserta pengurus dan seluruh Panitia. 

Ustadz Latif menyampaikan bahwa baru kali ini mempublikasikan ke publik dirinya beserta keluarga di acara ini. Beliau merasa belum cocok untuk dijadikan contoh dalam kegiatan ini.  Ustadz Latif menikah di umur 23 tahun. pada waktu akan di wisuda di kampus IAIN SU. 

Beliau saat ini memiliki anak sebanyak 9 orang. Beliau menyampaikan anak adalah peluang kita utk mendapatkan Syurga Nya, dan anak anak kita menjadikan lebih banyak berbuat untuk negeri ini. Beliau juga menyampaikan semua keinginan yang ada didalam hati ini cukup kita sampaikan saja kepada Allah dan yakinlah akan di kabulkan Allah Swt. 

Hal ini sudah dibuktikan beliau dari keinginan beliau menikah dengan seseorang yang saat ini menjadi istri Beliau, Naik Haji , Umroh, Mobil, dan rumah Beliau, kesemuanya diberikan melalui perantara para Dermawan. Jadi bukan dari uang pribadi tapi dana org lain. Beliau jg menyampaikan tambahan dana tabungan  beliau sekarang lebih banyak dari pada semasa anggota Dewan. 

Anak investasikan untuk dunia dan akhirat. Istri dari ustadz Latif menyampaikan tidak lelah, dan tidak pernah marah serta tidak berkeluarga kesah dalam mendidik anak anak, semua pekerjaan rumah tangga di selesaikan dengan secara ikhlas. 

Demi membangun keluarga yg sakinah , mawaddah , dan warahmah perlu kesepakatan metode orang tua dalam memberikan pendidikan dan pengajaran dalam kehidupan sehari hari. Kesembilan anak yg di besarkan saat ini menjadi kesempatan emas bagi kita utk terus meraih Syurga Nya.[Snj]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Medan Area Gelar Talk Show "Pendidikan Keluarga Membangun Negara""

Post a comment