PKS Kota Medan Gelar Tarhib Ramadhan, Salman : Jadikan Ramadhan Madrasah Keikhlasan

PKS Kota Medan Gelar Tarhib Ramadhan, Salman : Jadikan Ramadhan Madrasah Keikhlasan
PKSMEDAN.com - Marhaban ya Ramadhan ! Bulan Ramadhan tahun 1437 H tak lama lagi akan tiba. Rasa suka cita menyelimuti seluruh kaum muslimin di mana saja. Bulan yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah SWT memang sudah dinanti kedatangannya setiap tahun oleh seluruh kaum muslimin.

Menyambut tibanya bulan Ramadhan tahun ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan menggelar Tablig Akbar Tarhib Ramadhan di Masjid Al-Osmani Jalan Yos Sudarso Kec.Medan Labuhan, Minggu (29/05).


Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI Tifatul Sembiring bertindak sebagai penceramah tablig akbar tarhib Ramadhan ini. Tifatul menyampaikan beberapa Tips dalam menyambut bulan Ramadhan diantaranya menjaga kesehatan, mengkaji kembali ilmu tentang puasa Ramadhan, segera membayar/mengqadha puasa yang tertingggal tahun lalu, perbanyak ibadah sunah, Saling bermaafan, dll.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PKS Kota Medan Salman Alfarisi berpesan agar umat Islam khususnya Kader PKS Kota Medan dapat menjadikan Bulan Ramadhan ini sebagai momentum Madrasah Keikhlasan.

"Mari kita belajar Ikhlas di Bulan Ramadhan nanti, bukan sekedar mengikhlaskan niat tapi melatih dengan sungguh-sungguh keikhlasan kita. Thema berkhidmat, bergembira dan bersahabat, ini merupakan wujud kesungguhan kita dalam melayani masyarakat dengan melounching berbagai kegiatan ditengah-tengah masyarakat," tutup Salman.
 

 
Panitia Ansyithah Ramadhan PKS Kota Medan Son Haji Harahap, mengatakan "pelaksanaan tarhib Ramadhan juga akan
digelar sampai ke tingkat Kecematan se-Kota Medam," katanya. Menurut dia, bukan hanya kader PKS saja yang diundang menghadiri tarhib Ramadhan tersebut namun juga melibatkan masyarakat sekitar.

Selain program tarhib Ramadhan, kata dia, PKS Kota Medan juga telah merumuskan agenda penguatan kader-kader PKS lainnya yang akan rutin diadakan selama bulan Ramadhan, seperti safari Ramadhan, buka bersama dhuafa, parade Al-Qur'an, takjil on the road, iktikaf bersama masyarakat, silaturami dan halal bi halal.

"Selain agar kader PKS lebih siap menghadapi datangnya bulan yang penuh berkah, tarhib ini adalah wadah silaturahim kader PKS dengan warga sekitar," jelasnya.

Dalam kesempatan itu Son Haji mengajak para kader PKS untuk tidak berhenti melakukan dan meningkatkan kerja-kerja dakwah selama Ramadhan mengingat setiap amal saleh akan dilipatgandakan pahalanya.[syf]


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "PKS Kota Medan Gelar Tarhib Ramadhan, Salman : Jadikan Ramadhan Madrasah Keikhlasan"

  1. ASS..WR.WB.SAYA IBU RITA TKI HONGKONG INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN KEBUN YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO,YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA 4D HONGKONG KEPADA SAYA DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI NO HP: (-0823-9177-2208-) EYANG WORO MANGGOLO JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI.

    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus