Hari Kartini, PKS Medan Amplas Gelar Baksos Khusus Lansia

Hari Kartini, PKS Medan Amplas Gelar Baksos Khusus Lansia
PKSMEDAN.com - Masyarakat, simpatisan dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Amplas menghadiri kegiatan bakti sosial di halaman kantor DPC PKS Medan Amplas Jl. Garu 1 ujung No.188, (Minggu,1 Mei 2016).

Acara dimulai pukul 07.00 wib dengan melaksanakan senam dengan para ibu-ibu lansia,walaupun usia sudah tua namun tetap bersemangat untuk berolah raga,seperti semangatnya generasi muda,kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis.

Panitia penyelenggara sekaligus Ketua BPPK PKS Kec. Medan Amplas Ibu Safrida Napitupulu,M.Pd mengatakan bahwa semoga kegiatan ini disukai masyarakat sekaligus ajang silaturahim antara kader PKS dengan masyarakat. 

Kemudian ketua DPC PKS Medan amplas Taufiq/ Tembal Hasonangan siregar dalam sambutan pada pembukaan kegiatan bhakti sosial mengatan bahwa semangat ibu-ibu merupakan bahagian semangatnya kartini masa kini yang semestinya kita contoh tidak perlu tua,muda ataupun sejenisnya yang penting adalah bagaimana menumbuhkan semangat dalam menjalani hidup dan cara seseorang bisa meraih kesuksean dengan memiliki cara pandang dan sikap positif.

Selain senam lansia, acara pada bhakti sosial memperingati hari kartini juga melaksanakan kegitan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat,simpatisan dan kader PKS medan amplas sebagai wujud kepedulian pks terhadap rakyat Indonesia, suasana yang indah dan tertib ketika para ibu-ibu dalam pemeriksaan kesehatan tersebut serta berkonsultasi kepada tim pemeriksa kesehatan bagaimana diusia lanjut usia ini bisa menjaga kesehatannya,dan menjaga kebugaran  tubuhdengan melaksanakan senam secara rutin ,tidur dengan teratur dan menjaga makanan  apa yang telah kita konsumsi,

selain tu juga para ibu-ibu peserta kegiatan tersebut juga mendapatkan pencerahan dalan kegiatan talk shaw yang penuh dengan khidmat santai dan serius yang disampaikan oleh Dr.Abd Rachman Tanjung sebagai pakar kesehatan dunia kedokteran,beliau menghimbau kepada para ibu –ibu peserta kegiatan tersebut agar selalu memperhatikan kondisi fisik serta menjadi tauladan kepada anak-anaknya dan memperhatikan  kesehatannya, memperhatikan setiap apa yang dilakaukannya agar ketika usia tua nanti tetap menjadi orang yang semangat,berpikir positif demi kelangsungan kehidupan didunia ini.
    
Selain itu juga masyarakat juga berharap agar kegiatan ini sering dilaksanakan terutama masalah kebugaran tubuh dengan melaksanakan senam secara rutian,memberikan pencerahan pemahaman keilmuan terutama ilmu agama yang masih kurang agar selalu dberi pembinaan dengan baik sehingga bisa mendapatkan kebahagian dunia akhirat.[Amd]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Kartini, PKS Medan Amplas Gelar Baksos Khusus Lansia"

Post a Comment