Ledia Hanifa Pengganti Fahri Hamzah Sebagai Wakil Ketua DPR RI

Ledia Hanifa Pengganti Fahri Hamzah Sebagai Wakil Ketua DPR RI
PKSMEDAN.com - PKS telah memecat Fahri Hamzah dari semua jenjang kepartaian. Presiden PKS Sohibul Iman mengungkap Wakil Ketua DPR pengganti Fahri Hamzah adalah Ledia Hanifa.

"Wakil Ketua DPR Pengganti Fahri Hamzah adalah Ibu Ledia Hanifa," kata Presiden PKS Sohibul Iman kepada detikcom, Rabu (6/4/2016).

Nama Wakil Ketua DPR pengganti Fahri Hamzah ini dibacakan di rapat pleno DPP PKS di kantor DPP PKS di Jl TB Simatupang, Jaksel, sore ini. Surat resmi soal nama wakil ketua DPR pengganti Fahri Hamzah telah diserahkan ke pimpinan DPR.

"Untuk pengganti Fahri Hamzah sebagai Wakil Ketua DPR RI sudah kami sampaikan surat ajuan namanya ke pimpinan DPR tadi. Mudah-mudahan sudah sampai," kata Sohibul Iman.

Rapat pleno DPP PKS masih berlangsung sampai saat ini. Selain pengganti Fahri Hamzah kabarnya juga ditetapkan Sekjen PKS yang baru menggantikan Taufik Ridlo yang mengundurkan diri.

Ledia Hanifa saat ini menjabat Ketua DPP PKS bidang Ketenagakerjaan. Ia juga duduk sebagai anggota Komisi VIII DPR RI.[detik.com]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ledia Hanifa Pengganti Fahri Hamzah Sebagai Wakil Ketua DPR RI"

Post a Comment