Gelar Upgrading, Kader Perempuan PKS Kota Medan Harus Siap Menjadi Pelopor Bagi Rakyat

Gelar Upgrading, Kader Perempuan PKS Kota Medan Harus Siap Menjadi Pelopor Bagi Rakyat
PKSMEDAN.com - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan menggelar upgrading dan pembekalan tim silaturahim pengurus daerah dan kecamatan PKS se-Kota Medan di Aula Graha Keadilan Jl.Sei Beras, Medan, Jumat (25/03).

Acara ini dihadiri ketua-ketua bidang dan tim silaturahim dari seluruh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Se-Kota Medan. Tercatat, ada sekitar 50 orang kader perempuan se-Kota Medan yang mengikuti acara pembekalan ini.

Membuka acara Salman Alfarisi menyampaikan apresiasi terhadap BPKK yang telah menyelenggarakan acara ini. Sebagai ketua bidang, perempuan PKS mesti memiliki kepemimpinan yang kuat agar bisa mengarahkan kader di bawahnya. “Perempuan PKS harus menjadi pelopor perubahan ditengah masyarakat dengan berbagai kegiatan yang dimuali dari rumah-rumah kader itu sendiri,” ujar Ketua DPD PKS Kota Medan ini.

Ketua Bidang perempuan & ketahanan keluarga DPD PKS Kota Medan, Sri Rezeki menambahkan, “Perempuan PKS harus punya semangat dan kreatifitas. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini akan melahirkan perempuan-perempuan PKS yang siap bekerja dan berkhidmat untuk rakyat. Juga memiliki tim yang tangguh untuk melakukan gebrakan baru menjadi perempuan pelopor ditengah-tengah masyarakat,” jelasnya.asnya.

"Selamat atas terselenggaranya acara ini, harapan kami agar semua BPKK DPC mempunyai semangat yang tingigi untuk menyebar kebaikan dan memberikan pencerahan ditengah masyarakat dengan program yang telah diprogramkan di dpp,dpw,dpd agar salig berkordinasi dengan baik," tambah Irfa Halena, Ketua Deputi PKKP DPW PKS Sumut.[Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar Upgrading, Kader Perempuan PKS Kota Medan Harus Siap Menjadi Pelopor Bagi Rakyat"

Post a comment