Berkhidmat Untuk Rakyat, PKS Medan Perjuangan Gelar Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim

Berkhidmat Untuk Rakyat, PKS Medan Perjuangan Gelar Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim
PKSMEDAN.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Perjuangan menggelar acara Bakti Sosial berupa acara Santunan Anak Yatim dan Pemeriksaan Gula Darah dan Asam Urat, pada Jumat (255/3) di Musholla Silaturrahim Jl. H.M. Said Gg Pelajar Kelurahan  Sidorame Barat 1 Kec. Medan Perjuangan.

Acara dihadiri oleh puluhan warga sekitar, juga dihadiri oleh Anggota DPRD Medan, H.Jumadi, S.Pd.I , Kepala Lingkungan IV, Bapak Jaka dan juga Ketua DPRa Sidorame Barat 1 Jamaluddin Shah., serta Donatur Bapak Andrian. 

Dalam Sambutannya, Ketua DPC PKS MP, Anton Simarmata ST, bahwa program ini adalah Program rutin PKS sebagai bentuk pelayannan terbaik berkelanjutan PKS kepada Masyarakat. Meskipun sederhana, semoga acara ini bisa menjadi sarana silaturahim dan antara PKS dengan masyarakat tanpa harus menunggu momentum Pemilu. 

"Apalagi di keperngurusan baru, jargon yang dibawa PKS ialah Berkhidmat untuk Rakyat. Program Peduli Tetangga juga merupakan program unggulan dari DPD PKS Kota Medan yang tersalurkan dalam bentuk program-program Partai, dari daerah hingga ranting", ujar Anton.

Bapak Jumadi, S.Pdi yang juga anggota DPRD Kota Medan ini dalam sambutannya tak lupa menjelaskan pentingnya  pengurusan Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran oleh masyrakat untuk mempermudah segala urusan Administrasi Negara.

Acara yang berlangsung sejak pukul 08.00 hingga pukul 11.30 wib itu diikuti dengan antusias oleh warga. “Warga yang mengikuti Pemeriksaan kesehatan bejumlah sekitar 75 orang. Sedanngkan jumlah anak Yatim Piatu yang disantuni ada 34 anak.” Ujar M Syuaib Ambarita, Staff Bidang Kesra PKS Medan Perjuangan.[Isl] 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkhidmat Untuk Rakyat, PKS Medan Perjuangan Gelar Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim"

Post a Comment