Salman Alfarisi : Walikota dan Wakil Walikota Medan di Lantik, PKS Akan Tetap Kritis !

Salman Alfarisi : Walikota dan Wakil Walikota Medan di Lantik, PKS Akan Tetap Kritis !
PKSMEDAN.com - Resmi dilantik menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Medan, Ketua DPD PKS Kota Medan Salman Alfarisi menegaskan agar Walikota Medan Dzulmi Eldin dan Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution harus memenuhi janji-janji kampanyenya. 

Dengan demikian target kerjanya dapat terealisasi dengan baik. Inikan seperti melanjutkan masa kepemimpinan sebelumnya, karena Eldin sebelumnya menjabat sebagai Walikota Medan.

"Meskipun PKS sebagai Partai pengusung, namun akan tetap bersikap kritis atas kebijakan yang dinilai tidak berpihak kepada masyarakat. Jangan sampai kepercayaan masyarakat semakin menghilang, dibuktikan dengan rendahnya tingakat partisipasi dalam pilkada yang lalu," kata Salman Alfarisi usai pelantikan kepala daerah serentak periode 2016-2021 di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (17/2/2016).

Kita menunggu iktikad baik dalam bentuk gebrakan untuk membuat Kota Medan menjadi lebih baik lagi kedepan. Diantaranya yang tidak kalah penting adalah dalam bidang kesehatan, pendidikan, pembinaan PKL, merapikan kesemrawutan perparkiran, penerimaan siswa sekolah secara online dan menciptakan suasana Kota Medan yang religius. 

Khususnya dalam pelayanan administrasi kependudukan, seperti KTP, KK dan Akta Kelahiran. Dalam pelaksanaannya, selama ini administrasi terfokus di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), sehingga dalam proses pelaksanaannya panjang dan memakan waktu cukup lama. Sebagaimana proram-proggram yang telah disusun pada masa kampanye lalu.

Jangan sampai ada ambisi pribadi atau golongan yang membuat perpecahan keduanya terjadi. Sebab jika tidak saling bekerjasama, maka pelaksanaan pembangunan tidak akan berjalan sesuai rencana. Apalagi masyarakat akan dapat melihat dan menilai nantinya.[Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salman Alfarisi : Walikota dan Wakil Walikota Medan di Lantik, PKS Akan Tetap Kritis ! "

Post a Comment