Ketua Fraksi PKS DPRD Medan Ini Terjun Langsung Lakukan Fooging

Ketua Fraksi PKS DPRD Medan Ini Terjun Langsung Lakukan Fooging
PKSMEDAN.com - Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan Muhammad Nasir terjun langsung melakukan pengasapan (fooging) kerumah-rumah warga di lingkungan 3 & 4 Kel.Tangkahan Kec.Medan Labuhan, Minggu (15/02).

Selain pengasapan, Nasir bersama warga dan kader-kader PKS Medan Labuhan juga melakukan gotong royong membersihkan parit-parit dan rumput badan jalan.

Nasir menyampaikan bahwa pelayanan fogging ini didanai dari patungan kader PKS dan tidak ada pungutan sepeserpun dari warga. “Semoga tidak ada lagi warga yang terkena Demam Berdarah dan PKS dapat terus melekat di hati warga”, ujar Nasir dengan senyum khasnya.

Ketua PKS Medan Labuhan Muhammad Yusuf mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mensukseskan program peduli tetangga yang dicanangkan PKS Kota Medan dan permintaan warga setempat.

"Melalui kepala lingkungan warga meminta agar PKS melakukan pengasapan dan gotong royong di lingkungannya berhubung seringnya hujan akhir-akhir ini sehingga nyamuk semakin banyak, mereka takut nanti ada warga yang terkena penyakit demam berdarah" ujar Yusuf di sela-sela acara.

Melalui kepala lingkungan, mewakili warga kami mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas pelayanan dan respon yang cepat dari PKS. Beliau menyampaikan bahwa diwilayah ini, PKS selalu siap dan cepat ketika diminta memberikan pelayanan terutama kegiatan fogging di musim penghujan seperti ini.[Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Fraksi PKS DPRD Medan Ini Terjun Langsung Lakukan Fooging"

Posting Komentar