Jalin Komunikasi, PKS Medan Perjuangan Silaturahim ke Camat

Jalin Komunikasi, PKS Medan Perjuangan Silaturahim ke Camat
PKSMEDAN.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Perjuangan laksanakan komunikasi dan silaturahim dengan para pejabat pemerintah dan tokoh agama. Kali ini bersilaturahim ke Kepala Kecamatan Medan Perjuang, di Kantor Kecamatan Medan Perjuangan , Kota Medan, Selasa (09/02/2016).

Ketua DPC PKS Kec.Medan Perjuangan Anton Simarmata mengatakan di awal kepengurusan DPD dan DPC yang baru ini, program silaturahim dan peduli tetangga menjadi salah satu agenda utama.

Dalam rombongan tersebut Anton Simarmata didampingi oleh Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Medan Jumadi, Sekretaris DPC PKS Kec.Medan Perjuangan Dedi Mas Ariadi, dan beberapa jajaran pengurus DPC PKS Kec.Medan Perjuangan.

Dalam silaturahim tersebut Anton menyampaikan beberapa masukan kepada Camat Medan Perjuangan diantaranya mengenai pelayanan publik, kebersihan lingkungan dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat kurang mampu.

Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PKS Jumadi juga memberikan beberapa masukan terhadap hal yang disampaikan anton, Jumadi berharap kedepan pelayanan di Kantor Kecamatan ini bisa semakin baik lagi.

Kepala Kecamatan Medan Perjuangan Dedi J Harahap mengapresiasi silaturhim yang dilakukan DPC PKS Kec.Medan perjuangan kali ini. "Program peduli tetangga yang digulirkan PKS Kota Medan sangat bagus sekali, kami siap bekerjasama mensukseskan program tersebut, terkait pelayanan publik akan terus kami perbaiki kedepan" tutupnya.[Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalin Komunikasi, PKS Medan Perjuangan Silaturahim ke Camat"

Post a Comment