Salman Alfarisi : Anak Kader PKS Harus Jadi Penyemangat Dakwah

Salman Alfarisi : Anak Kader PKS Harus Jadi Penyemangat Dakwah
PKSMEDAN.com - Alangkah luar biasanya semangat dan antusiasnya anak-anak ini ketika kita himpun dalam sebuah acara yg melibatkan mereka secara langsung. Ternyata mereka sangat membutuhkan panggung bagaimana mereka mengekpresikan kedekatan mereka kepada Allah SWT, sehingga memberikan semangat bagi dakwah ini.  

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan Salman Alfarisi menyampaikan hal ini dalam acara puncak Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) anak-anak kader PKS Cabang Dakwah 1 (Medan Arena,Denai,Amplas dan Kota) di Halaman Gedung Banuhampu, Jalan Sutrisno Kota Medan, Minggu (3/1/2016).

Ketua Panitia Porseni Laila Fatih Nasution menyampaikan bahwa sebelumnya, dalam mengisi liburan sekolah, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan Cabang Dakwah 1 telah menyelenggarakan Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) bagi anak-anak kader PKS mulai tanggal 20 - 24 Desember 2015 dengan berbagai perlombaan diantaranya futsal, lari estafet, menggambar, melukis, pusisi, pidato, kaligrafi,dll.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat ukhuwah antar anak kader, agar mereka saling mengenal dan kamipun sebagai orang tua tahu siapa orang tua mereka. Dalam acara ini juga yang tampil sebagai pelaku acara juga mereka, dari mulai mc, tilawah quran, nasyid, dll. Ada karya-karya mereka juga yang dipajang dalam bazar acara dan hasinya dijual pada bazar acara", ujar laila. 

[Humas PKS Kota Medan]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salman Alfarisi : Anak Kader PKS Harus Jadi Penyemangat Dakwah"

Post a Comment