Terima Kasih Warga Medan, Pasangan BENAR Menang Telak 71,73 % Suara

Terima Kasih Warga Medan, Pasangan BENAR Menang Telak 71,73 % Suara
PKSMEDAN.com - Masyarakat Kota Medan kembali mempercayakan  mantan Walikota Medan Dzulmi Eldin dan pasangannya Akhyar Nasution lanjutkan pembangunan 5 tahun kedepan.

Pasangan Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasution (BENAR) yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menang telak 71,73 % dari lawannya pasangan Ramadhan Pohan dan Eddy (REDI) yang hanya mendapatkan 28,27 % suara dalam dalam Pilkada Kota Medan 2015.
 
Ketua DPD PKS Kota Medan H.Salman Alfarisi, Lc MA mengatakan bahwa hasil penghitungan riil (Real Count) yang dilakukan tim saksi pasangan BENAR yang diamanahkan kepada PKS sudah selesai dilakukan. Hasilnya, alhamdulillah pasangan Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasution (BENAR) kembali mendapat amanah dan mandat masyarakat untuk melanjutkan pembangunan Kota Medan 5 tahun kedepan. 

“Terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Kota Medan yang telah mengamanahkan suaranya kepada pasangan ini. Kepada segenap kader PKS, Tim Saksi dan seluruh masyarakat, mari kita kawal suara rakyat ini hingga ke penghitungan akhir di KPUD Kota Medan,” ungkap Salman Alfarisi di Posko Pemenangan BENAR Jalan Sudirman, Rabu (9/12).
 
Ditempat yang sama Eldin berjanji, apa yang ia ucapkan saat berkampanye dahulu akan ditunaikan setelah dirinya dilantik secara resmi.
 
“Mari kita bersama-sama menata kota ini. Karena Kota Medan ini adalah milik kita bersama. Infrastruktur, kesehatan dan playanan publik akan kita lanjutkan,” ucapnya di Posko Pemenangan BENAR Jalan Sudirman, Rabu (9/12).

Lebih lanjut Eldin mengatakan, kedepannya, ia akan mengevaluasi kekurangan dari pelaksanaan Pilkada Medan seperti pendistribusian C6 yang kurang maksimal.

“Kita akan merangkul semua masyarakat Medan walaupun saat pencoblosan suara mereka bukan ke nomor 1. Begitu juga dengan porgram-program yang di usung pasangan nomor urut 2. Kami akan akan ambil demi memajukan Medan, karena Medan ini Rumah Kita. Insyaallah,” tuturnya. [Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terima Kasih Warga Medan, Pasangan BENAR Menang Telak 71,73 % Suara"

Post a Comment