Sambut Hari Ibu, PKS Se-Dapil 1 Kota Medan Gelar Porseni

Sambut Hari Ibu, PKS Medan Area Gelar Porseni
PKSMEDAN.com - Dalam rangka memperingati hari Ibu yang jatuh pada hari Selasa, 22 Des 2015 PKS Cada 1 menggelar Pekan Olah Raga dan Seni Anak Kader PKS se-cada 1 yaitu turnamen futsal dan lomba estafet yang diadakan pada hari minggu, 20 des 2015.

Kegiatan diikuti seluruh anak kader PKS yang ada di Medan Kota, Medan Area, Medan Denai, dan Medan Amplas. Anak kader yang mengikuti kegiatan porseni adalah yang sudah di tarbiyah maupun belum tarbiyah. Ibu Laila Fathi yg merupakan salah satu tokoh Bidpuan di DPD PKS Kota Medan mengatakan melalui kegiatan Porseni ini tarbiyah anak kader akan lebih di tingkatkan lagi. Yakni anak-anak yang belum tarbiyah akan kita buka pengajian baru khusus anak kader. Hal ini bertujuan untuk lebih meningkatkan ilmu pengetahuan agama pada si anak. Imbuh Ibu Laila Fathi yang juga merupaka Caleg No 3 di dapil 1 pada tahun 2014 lalu dari PKS.

Asmui Lubis mengatakan pada sambutannya bahwa kegiatan anak-anak kader ini merupakan aset kita dalam berdakwah. Mereka adalah generasi penerus para orang tuanya. Oleh jarena itu mereka perlu dibina dari kacil hingga mereka tumbuh sampai menjadi orang tua kembali. "Itulah regenarasi yang akan kita buat pada jamaah kita guna untuk mengokohkan tarbiyah kita,"Imbuh aleg PKS yang menjabat di Komisi A DPRD Medan.

Rangkaian kegiatan Porseni anak kader adalah Turnamen futsal, lomba lari estafet, lomba menggambar, lomba melukis, lomba mewarnai, lomba kalighrafi, lomba pidato dan lomba baca puisi.

Untuk turnamen futsal dan lari estafet sudah berlangsung dini hari dan final futsal akan dilanjutkan kembali pada tgl 24 des 2015. Sementara lomba lainnya akan diadakan di tgl 24 des 2015 di SDIT. [Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut Hari Ibu, PKS Se-Dapil 1 Kota Medan Gelar Porseni"

Post a Comment