Abdul Rahim Siregar : 21 BPH DPC PKS Yang Baru di Lantik Siap Menangkan Pasangan Benar

Abdul Rahim Siregar : 21 BPH DPC PKS Yang Baru di Lantik Siap Menangkan Pasangan Benar
PKSMEDAN.comSetelah sukses melaksanakan pergantian kepengurusan di tingkat pusat, wilayah dan daerah, hari ini seluruh struktur Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan tingkat Kecamatan Se-Kota Medan serentak melakukan regenerasi kepengurusan. Kegiatan ini terangkai dalam Musyawarah Cabang (Muscab) struktur PKS di tingkat Kecamatan, Minggu (8/11). 

Kegiatan Muscab ini dibagi menjadi 2 dapil, dapil Medan A yakni Medan Amplas, Kota, Area, Denai, Perjuangan, Timur, Tembung, Deli, Labuhan, Marelan dan Belawan dilaksanakan pagi hari mulai jam 08.00-12.00 Wib.

Sedangkan dapil Medan B yakni Medan Tuntungan, Selayang, Sunggal, Johor, Polonia, Maimun, Petisah, Baru, Helvetia dan Barat dilaksanakan siang hari mulai jam 13.00-18.00 Wib.  

“Sebulan kedepan kita akan dihadapkan dengan Pilkada Kota Medan 9 Desember 2015, 21 Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Se-Kota Medan yang baru dilantik siap bertempur untuk memenangkan pasangan BENAR ( Bang Eldin dan Akhyar ),” ujar Abdul Rahim Siregar selaku Wakil Ketua Umum PKS Kota Medan disela acara pelantikan pengurus di Kecamatan Medan Maimun.

"Alhamdulillah, PKS Kota Medan dipercaya untuk mengelola saksi pasangan Benar, kami akan jalankan amanah ini dengan semaksimal mungkin. Menjaga dan mengawasi suara Benar dari mulai TPS sampai tingkat KPU Kota Medan nantinya” imbuh Abdul Rahim Siregar. [Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Abdul Rahim Siregar : 21 BPH DPC PKS Yang Baru di Lantik Siap Menangkan Pasangan Benar"

Post a Comment