Salman : Hanya Tersisa 8 Persen Jalan yang Rusak, Lawan Kampanye Negatif

Salman : Hanya Tersisa 8 Persen Jalan yang Rusak, Lawan Kampanye Negatif
PKSMEDAN.com - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan, Salman Alfarisi menegaskan, seluruh kader berjuang penuh (All Out, Red)  untuk memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 1, Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution.

“Mulai hari ini, setelah pelantikan ini. Saya akan banyak kerja untuk memperjuangkan kemenangan pasangan Bang Eldin-Akhyar pada Pilkada 9 Desember 2015 ini,” kata Salman saat ditemui usai pelantikannya, Minggu (25/10) di Thayiba Hall RM Wong Solo, Medan.

Dia menyebutkan, pada acara halalbihalal DPD PKS Kota Medan sebenarnya sudah mengarahkan dukungan pencalonan wali kota kepada Dzulmi Eldin. Alasannya, selama menjabat Wali Kota Medan pada 2014 hingga 2015, Eldin dianggap sudah membuat gebrakan dan mampu mengubah wajah Kota Medan.

“Buktinya, berdasarkan data dari Dinas Bina Marga Kota Medan, hanya tersisa sekitar 8 persen saja yang rusak. Sedangkan jalanan yang dirusak akibat proyek pipanisasi, tidak dihitung karena pada Desember 2015 mendatang Pemerintah Pusat sudah berjanji memperbaikinya,” katanya.

Salman mengaku tidak memiliki alasan untuk tidak menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2015 mendatang kepada Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution. Karena selain secara pribadi, sikap politik partai juga mendukungnya. Artinya kader dan simpatisan akan ikut berjung demi Medan Rumah Kita.

“Insya Allah PKS akan berjuang sepenuh hati, mengawal untuk kemenangan pasangan Bang Eldin-Akhyar (BENAR) di kursi Wali Kota Medan,” ujarnya.

Dia menyebutkan, intensitas kerja partai untuk BENAR akan berjalan penuh setelah digelarnya rapat internal. Kemudian, pasca pelantikan akan ada pertemuan khusus dengan Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution. Hal ini sebagai bagian menyesuaikan strategi PKS kepada pemenangan BENAR.

“Kalau kubu lawan jualan kampanye negatif, maka kami akan lawan dengan kelebihan dan kekuatan positif dari PKS dan Bang Eldin. Karena Bang Eldin juga memiliki hasil kerja nyata, bukan kata-kata,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua MPW PKS Sumut, Heriansyah menegaskan, setelah dikukuhkan pengurus baru, maka kerja partai harus lebih kencang. Khususnya menghadapi Pilkada 9 Desember 2015, kandidat yang diusung wajib dimenangkan dengan kekuatan tenaga, pikiran dan kematangan strategi. “Semua kader bergerak untuk kerja partai,” sebutnya.

Usai menghadiri acara Musda ke-4 PKS Kota Medan, Dzulmi Eldin mengatakan, selamat atas pelantikan pengurus baru, tugas-tugas partai ke depannya sudah menanti. Tapi, paling terpenting tugas partai bisa disinkronkan dengan memajukan pembangunan Kota Medan. [Syf/Dna]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salman : Hanya Tersisa 8 Persen Jalan yang Rusak, Lawan Kampanye Negatif"

Posting Komentar