Pj Walikota Medan : Pemko Siap Medukung Musda ke - 4 PKS Kota Medan

Pj Walikota Medan : Pemko Siap Medukung Musda ke - 4 PKS Kota Medan
PKSMEDAN.com - Jelang Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan bersilaturahim ke rumah dinas Pj.Walikota Medan Randiman Tarigan MAP, Senin (19/10).

Ketua DPD PKS Kota Medan Azhar Arifin yang hadir bersama Sekretaris Abdul Rahim Siregar, Panitia Musda ke-4 serta beberapa Anggota DPRD Kota Medan ini mengatakan, kedatangan mereka untuk mengundang Pj Wali Kota Medan pada Musda ke-4 PKS Kota Medan pada 25 Oktober 2015 di Thayyiba Hall Wong Solo, Kecamatan Medan Polonia.
 

"Musda ke-4 ini selain membahas program kerja juga akan dilakukan pemilihan ketua DPD PKS Kota Medan Periode 2015-2020. Dalam musda tersebut juga akan digelar perlombaan, sembako murah dan pelayanan kesehatan," katanya.
 

Pj Wali Kota Medan mengatakan, pada prinsipnya Pemko Medan mendukung digelarnya Musda DPD PKS Kota Medan tahun 2015. Disisi lain kader PKS yang duduk di DPRD Kota Medan merupakan mitra pemerintah dalam membangun Kota Medan. Insya Allah saya akan menghadiri Pelantikan pengurus baru pada Musda ke-4 PKS Kota Medan nanti, tutupnya. [Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pj Walikota Medan : Pemko Siap Medukung Musda ke - 4 PKS Kota Medan"

Post a Comment